5 Tahap Menjalin Hubungan Cinta

Loading...

tips menjalin cintaMenjalin Hubungan Cinta

Pernahkah Anda jatuh cinta? Jika pernah, pasti Anda merasakan detak jantuk berirama tak beraturan. Bagi sebagian orang, jatuh cinta mudah dirasakan. Tapi, untuk memulai hubungan kasih tidak semudah yang dikira.

Bagaimana jika Anda termasuk tipe orang yang sulit mengikat hubungan?. Kalau begitu, Anda harus membaca ulasan artikel ini, 5 tahap menjalin hubungan cinta yang dilansir dari wikihow.com:

1. Kenali orang tersebut.

Jangan terburu-buru menjalin hubungan dengan seseorang. Lebih baik, Anda mengenal kepribadian calon pasangan Anda. Jika Anda telah mengenal dirinya, tidak ada salahnya Anda mulai berkencan dengan dia.

Pilihlah waktu yang tepat, dimana Anda sudah merasa yakin dengan perasaan Anda untuk menjadi bagian kehidupannya.

2. Bangun komunikasi yang menarik.

Anda bisa menanyakan hobby atau segala sesuatu yang ia sukai. Dari sini, Anda bisa melihat apakah Anda memiliki kesamaan atau sebaliknya. Tapi, yang perlu Anda ingat,  terkadang perbedaan pola pikir atau pun sikap yang bisa menyatukan seseorang.

3. Anda diajak keluar bersamanya.

Jika dia ingin mengajak Anda keluar, maka anda harus berkata “iya”. Di sini, Anda harus menjaga penampilan, buat dirinya terpesona saat melihat Anda.

4. Menyatakan perasaan. 

Sewaktu dia mengungkapkan perasaannya ke Anda, sebaiknya jangan memberikan jawaban saat itu juga. Anda harus berpikir sebelum menerima ungkapan cintanya. Anda harus yakin bahwa keputusan Anda menerimanya berdasarkan hati nurani, bukan terpaksa.

5. Periksa statusnya.

Pastikan Anda sebelum menjalin hubungan dengan dia, si dia tidak sedang menjalin hubungan dengan orang lain. Anda tentu tidak ingin dikatakan pihak ketiga kan? Oleh karena itu, Anda harus tahu seluk beluk tentang dirinya terlebih dahulu.

**

Inilah beberapa tahap yang perlu Anda ketahui dalam menjalin hubungan dengan seseorang. Dalam mengambil keputusan, jangan gegabah, Anda harus kenali calon pasangan Anda dan menjalin kisah cinta apa adanya.

(Photo: areadewasa.com)

READ:  4 Tips Tetap Tampil Cantik Saat Sakit