Inilah Penjelasan Pria Mengenai 4 Kebiasaan Buruk Mereka!

Loading...

lelaki dan wanita

Sepertinya pepatah yang mengatakan wanita berasal dari Venus dan pria berasal dari Mars benar adanya. Ada banyak kebiasaan wanita yang tak dipahami oleh pria.

Begitu juga sebaliknya, wanita tidak mengerti kebiasaan-kebiasaan pria. Bahkan tak jarang menganggapnya aneh. Makanya kadang kita berharap untuk bisa mengitip dan memahami isi kepala mereka.

Agar Anda, para wanita tak terlalu kebingungan lagi, berikut beberapa ‘penjelasan’ dari para pria mengenai kebiasaan mereka seperti yang dikutip dari She Knows.

1. Tidak Menelpon.

Menjadi urutan teratas karena hal inilah yang paling membuat para wanita merasa frustasi. Ketika pria dan wanita memutuskan untuk berkencan dan ketika kencan selesai, pria biasanya mengatakan akan menelpon namun tak jarang pria melanggar janjinya.

Ini tentu membuat wanita sangat kesal. Apalagi jika mereka telah menunggu-nunggu agar ditelepon. Kenapa? Inilah alasan mereka:

a. Tidak Terlalu Tertarik: Menyakitkan memang, apalagi jika pada saat kencan pertama kita sudah merasa sangat cocok dengan pria tersebut, namun begitulah kenyataannya.

Salah satu alasan mengapa kaum pria tidak menelpon kembali karena mereka tidak merasa cocok atau tertarik dengan teman kencannya.

READ:  Daftar Kebiasaan Buruk yang Dapat Mempengaruhi Tubuh Anda

b. Sudah Memiliki Pasangan: Pria yang berkencan dengan wanita lain ketika mereka masih berstatus ‘in a relationship’ dengan wanita lain kemungkinan sedang merasa bosan atau tidak merasakan cinta lagi dengan pasangannya.

Pria tipe ini ada 3 kemungkinan. Ketika mereka merasa cocok dengan teman kencannya, mereka akan meninggalkan pasangannya pada saat itu agar bisa membangun hubungan dengan wanita yang dikencaninya.

Kemungkinan lain adalah menjadikan teman kencannya sebagai selingkuhan atau meninggalkan teman kencannya karena merasa pasangannya masih jauh lebih baik dibandingkan teman kencannya. Mungkin Anda saat itu termasuk dalam kemungkinan yang ke-3.

c. Takut atau Malu: Pria merasa malu untuk menelpon kembali terlebih dahulu karena takut wanita yang dikencaninya tidak memiliki perasaan yang sama.

d. Ada Teman Kencan Yang Lain: Pria menemukan teman kencan lain dan merasa lebih cocok dengannya.

2. Tidak Tepat Waktu.

Oke, meskipun tak hanya kaum pria yang sering tidak tepat waktu. Namun pada umumnya ketika pria membuat janji akan bertemu misalnya jam 7 malam, logikanya, kita membutuhkan waktu 30 menit untuk bersiap-siap dan 30 menit untuk sampai ke lokasi janjian, itu berarti Anda harus mulai bersiap-siap pukul 6 sore.

READ:  Hilangkan Kebiasaan Gigit Kuku dengan Cara Ini

Namun, sayangnya jalan pikiran pria sedikit berbeda. Jika mereka berjanji akan bertemu pukul 7 malam, maka pada pukul 7 baru mereka akan bersiap-siap. Jadi tak heran mengapa wanitalah yang paling sering menunggu ketika membuat janji bertemu.

3. Kecanduan Game Dan Bola.

Pria bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk memainkan game favoritnya atau menonton pertandingan bola hingga larut malam. Meskipun wanita juga senang dan sering bermain game, namun para prialah yang biasanya memiliki kecanduan pada game dan bola.

Kalau kaum wanita bisa menunda permainan jika sudah lelah atau merasa sudah terlalu lama bermain, hal itu tidak berlaku pada pria. Mereka akan terus bermain hingga merasa sangat mengantuk atau tiba waktunya untuk beraktifitas (bekerja).

Kenapa pria bisa seperti itu? Pria pada dasarnya berjiwa kompetitif makanya ketika mereka bermain game. Mereka akan merasa seperti sedang bertanding dan akan terus bermain hingga permainan selesai meskipun itu memakan waktu sepanjang hari.

4. Kulkas Kosong.

Jika Anda berkunjung ke rumah pria yang masih single atau bujang dan memeriksa lemari pendingin atau kulkas mereka, hampir bisa dipastikan Anda tidak akan mendapatkan apa-apa. Atau Anda akan melihat beberapa potong makanan cepat saji yang sudah lama, bumbu masak paling sederhana atau hanya telur dan air dingin.

READ:  7 Kebiasaan Buruk Ini Bisa Mempengaruhi Kebahagiaan Anda

Kenapa? Karena pria malas berurusan dengan dapur dan belanja barang yang berhubungan dengan isi kulkas atau dapur dan menganggap hal seperti itu hanya dikerjakan oleh para wanita. Mereka lebih sering makan makanan jadi.

Makanya, sebagian besar pria senang dengan wanita yang bisa ‘mengisi’ dan memanfaatkan kulkas serta dapur rumah mereka alias pintar masak.

(foto: radiolive.co.nz )