Tips Fashion Untuk Liburan Musim Panas

Loading...

fashion ketika berlibur

Panik saat packing ketika akan berlibur pada musim panas dapat membuat Anda mengambil keputusan yang salah dalam memilih outfit.

Simak artikel berikut ini yang akan berbagi tips fashion ketika liburan musim panas agar Anda tidak salah kostum, tetap fashionable dan tidak akan memerlukan tas besar untuk membawa berbagai macam pakaian, seperti yang dikutip dari Telegraph.

1. Maxi dress.

Selama beberapa tahun terakhir ini maxi dress atau terusan maxi telah kembali menjadi tren dalam dunia fashion. Jadi, tak ada salahnya bila Anda memasukkan 2 atau 3 potong maxi dress ke dalam koper.

Bawalah 1 maxi dress yang bewarna netral agar bisa dipakai ketika siang hari dan 1 lagi yang memiliki sedikit motif jika Anda akan hangout di malam hari.

Hitam merupakan warna yang tepat untuk siang hari sedangkan untuk malam hari Anda bisa mencoba untuk mengenakan dress yang bermotif bunga atau Aztec.

2. Beach to bar.

Ketika liburan Anda harus pandai-pandai memilih outfit yang serbaguna, artinya bisa dikenakan di berbagai tempat atau situasi.

READ:  Tips dan Trik Berpakaian agar Tubuh Tampak Lebih Tinggi dan Langsing

Jadi, jika Anda dari pantai dan ingin langsung memasuki bar, pakaian Anda tidak akan bermasalah atau membuat Anda salah kostum ketika Anda masuk bar.

Dress semi kaftan yang bermotif polkadot atau garis-garis yang dipadu dengan hot pants denim bisa jadi pilihan.

3. City Chic.

Ala Nautical – Tampil canggih dengan celana berbahan linen dengan navy linen trousers dipadu dengan kemeja putih dan beberapa aksesoris.

Atau Anda juga bisa tampil keren mengenakan dress maxi berwarna biru laut dengan garis putih serta polesan lipstik bewarna merah.

Ala Penjelajah Kota – Celana bewarna seperti pasir, celana pendek khaki bisa dijadikan pertimbangan ketika Anda akan menghabiskan liburan musim panas dengan menjelajah kota.

Padukan dengan blus dengan ukuran yang agak kebesaran, T-shirt putih longgar atau loose dengan print hitam sederhana, kacamata hitam dan tote bag. Wah, kini Anda siap menjelajah kota dengan tampilan keren Anda!

4. Makeup ketika liburan

Jika Anda traveling di musim panas atau negara tropis, untuk kebutuhan makeup sebaiknya Anda mengganti foundation dengan tinted moisturaizer atau BB Cream karena lebih tahan lama dan bisa melembabkan serta menjaga makeup Anda sepanjang hari.

READ:  Menjelajahi 5 Gua Eksotis di Gunungkidul

Jangan lupa gunakan yang mengandung pelindung matahari atau sunscreen.

Bronzing pearls bisa memberikan tampilan lebih berkilau dan sehat pada kulit pipi Anda.

Makeup pada malam hari mungkin akan memerlukan sedikit perhatian lebih, maskara dan eyeliner waterproof serta coral lipstick atau lipstik warna coral bisa jadi pilihan.

**

Demikianlah tips fashion untuk liburan musim panas. Semakin pintar Anda memilih dan mengepak barang sebelum bepergian, akan semakin memudahkan Anda karena Anda tak perlu membawa banyak barang.

(foto: telegraph.co.uk)