10 Tren Kecantikan di Tahun 2012

Loading...

Tahun 2012 hampir berlalu. Tapi tahukah Anda apa saja yang menjadi tren kecantikan di tahun ini? Simak 10 tren kecantikan di tahun 2012 berikut yang kami rangkum dari huffingtonpost.ca.

BB Cream

BB cream — BB adalah singkatan dari “blemish balm“, “beauty balm“, atau “beblesh balm” – sudah menjadi hit di seluruh Pasifik di mana selebriti dan wanita menggunakannya. Sekarang, perlahan tapi pasti mereka membuat jalan mereka ke Kanada – MAC, Clinique dan Garnier telah meluncurkan merek di Inggris dan AS. Dikembangkan pada tahun 1960 oleh dokter kulit Jerman, krim BB adalah produk all-in-one yang dapat menghemat waktu kita karena dapat melembabkan, melindungi, menenangkan dan menyehatkan kulit Anda sekaligus menutupi noda dan garis-garis halus pada wajah.

BB cream garnierBB Cream Garnier (photo : cocoandchino.com)

Tangerine

Kita tidak sedang membicarakan buah di sini – Tangerine adalah warna baru. Ia merupakan rona cerah yang terlihat di sepatu, kacamata, jaket, make-up dan bahkan cat kuku karena mulai mendominasi lemari di mana-mana. Stylist menamakannya “Colour of the Week” pada awal Desember 2011, dan mengapa tidak? Tangerine – warna seperti karang, mandarin dan merah-oranye – memiliki kemampuan untuk membuat orang merasa lebih bahagia, lebih seksi dan lebih percaya diri.

TangerineAplikasi warna baru Tangerine (photo: cdgdesign.com)

Rambut Basah

Rambut basah adalah penampilan yang kebanyakan dari kita coba untuk hindari, tapi tidak lagi. Penampilan “segar karena baru saja shower dan tidak punya waktu untuk mengeringkannya” terlihat mendominasi model di pameran seperti Alberta Ferretti dan Elie Saab, kata Harper Bazaar. Tampilannya dapat terlihat polos bergelombang atau sangat glamor ketika disisir ke belakang menjadi gaya ramping. Yang terbaik dari semua? Penampilan ini SUPER mudah dilakukan. Hanya menambahkan sedikit minyak ke akar rambut Anda – Moroccan oil adalah pilihan populer – dan Anda sudah siap!

READ:  9 Tips Perawatan Rambut Untuk Wanita Berhijab

Gaya rambut basahGaya rambut basah (photo: youqueen.com)

Alis Lebat

Sekali waktu, seorang gadis bisa menghabiskan berjam-jam untuk membentuk alis yang tipis sempurna. Hari-hari tersebut telah hilang dengan popularitas yang baru ditemukan dari alis lebat yang lebih terlihat alami. Beberapa model bahkan menyikat alis mereka untuk membuatnya terlihat seberani mungkin.

Alis TebalAlis tebal dan lebat selebriti Lily Collins (photo: posh24.com)

Tutorial Online

Akui saja, banyak dari kita tidak memiliki waktu atau uang untuk meggunakan jasa hair dresser, make-up artist dan penata gaya bahkan secara berkala. Tapi itu tidak perlu – situs seperti Pinterest menyediakan banyak tutorial mudah untuk make-up dan rambut secara online dari para ahli seperti Lisa Eldridge dan bahkan seleb seperti Lauren Conrad. Anda dapat mengetahui bagaimana menciptakan gelombang yang lembut sempurna atau smoky eyes dalam hitungan menit, dan Anda dapat dengan mudah menemukan tips pakaian dan ide-ide yang sesuai dalam setiap kesempatan.

Tutorial Membuat BajuTemukan tutorial membuat dress dari kemeja pria (photo: homegrownstrawberries.blogspot.com)

Kuku Indah

Ucapkan selamat tinggal pada cat kuku netral yang sederhana dan membosankan – saat ini, semuanya adalah tentang membuat pernyataan dengan kuku Anda. Kuku dengan pernyataan artistik seperti yang dipertontonkan di Glamour tidak hanya sulit untuk dikenakan, mereka juga bisa menjadi mimpi buruk karena pemeliharaannya, tetapi banyak wanita yang mencintainya memberitahu Anda itu semua tidaklah sia-sia. Untuk tampilan yang lebih dramatis, Anda bisa mencoba kuku bertekstur.

READ:  Tips Agar Kulit Anda Nampak Lebih Muda Secara Alami

 nail artsSeni mendesain cat pada kuku (photo: whattodo-whenyourbored.com)

Tampilan Minimalis

Jika beberapa tren kecantikan dengan pemeliharaan yang tinggi ini seperti mimpi buruk, jangan khawatir – pemeliharaan yang rendah juga sangat “in”. Make-up minimalis menjadi hit besar di Toronto Fashion Week tahun ini. Bahkan, model di Carolina Herrera dan Missoni tampil dengan tidak memakai maskara. Bebas maskara! Anda akan kesulitan menemukan seorang wanita yang tidak menggunakan maskara di toko kelontong, apalagi di atas catwalk.

makeup minimalisMakeup minimalis (photo: thefinishingbar.com)

Ponytail

Ponytail (rambut ekor kuda) masuk ke gaya rambut Anda saat Anda masih berumur 10 tahun, dan mereka kembali lagi! Rambut ekor kuda menjadi favorit desainer seperti Louis Vuitton dan Burberry. Percantik tampilan ponytail rutin Anda dengan menambahkan ikat kepala yang elegan dan voila! Anda telah menemukan tampilan yang mudah namun tetap bergaya yang cocok untuk siang hari di kantor atau malam di kota.

Gaya rambut ekor kudaGaya rambut ekor kuda (photo: freenewfashiondesign.com)

Mata Kucing

Eyeliner yang dramatis mungkin kurang dari sederhana untuk dibubuhkan, tapi bisa digunakan untuk tampilan mata kucing ramping dan seksi yang sedang in. Anda bisa menyalahkan tren ini yang timbul karena retro-glam cantik Adele dan Betty Draper, tetapi jangan menyimpan dendam terlalu lama – setelah Anda sudah mencoba tampilan ini, Anda akan sulit untuk kembali. Begitu elegan dan klasik!

READ:  Ini Dia, Camilan Sehat di Malam Hari

Makeup mata kucingMakeup mata kucing (photo: beauty.msn.co.nz)

Penggunaan Bahan Alami

Seluruh dunia melakukan gerakan Go Green bahkan merek kosmetik besar mengikutinya, mereka sekarang bersaing dengan membuat produk-produk kecantikan dari bahan-bahan alami dari bumi. Label seperti Origins. Tom of Maine and Love + Toast menjual dengan cepat, dan lebih banyak muncul di pasar setiap hari. Bahkan ada lonjakan baru dalam brand hijau ‘mewah’ yang menawarkan produk berkualitas premium yang dibuat secara alami. Pada sisi lain, orang lebih bersedia daripada sebelumnya untuk menciptakan produk-produk kecantikan DIY (Do It Yourself) mereka sendiri – garam mandi, perawatan rambut dan masker wajah direka dari hal-hal yang Anda akan temukan di dapur Anda.

Kembali ke AlamKembali ke Alam (photo: psychcentral.com)