5 Aplikasi Favorit Untuk BlackBerry

Loading...

aplikasi blackberry

Tren aplikasi untuk smartphone bergerak kian pesat saat ini seiring kebutuhan user-nya. Tak kalah ketinggalan, Blackberry juga demikian. Aplikasi-aplikasinya ada yang berbayar dan juga ada yang gratis.

Sebagian orang yakinlah menyukai aplikasi gratisan dibanding berbayar. Apalagi bila aplikasi gratis ini juga powerful dengan kinernya dan fitur yang hampir sama.

Meskipun begitu, tak banyak orang tahu aplikasi mana yang bagus dan lagi favorit yang bisa didapatkan secara gratis. Sehingga kadang orang hanya menggunakan aplikasi bawaan sistem pada Blackberry.

Berikut ulasannya tentang aplikasi untuk Blackberry yang menjadi favorit banyak orang dan layak untuk Anda coba. Uniknya lagi, semua ini gratis.

LensBoost

LensBoost adalah aplikasi gratis untuk Blackberry yang bisa dipakai untuk mengedit foto langsung dari handphone Blackberry Anda. Beberapa efek dramatisnya yaitu retro dan overlay, juga masih tersedia berbagai filter lainnya.  Aplikasi ini tidak kalah saing dengan jenis editor pro lainnya.  Sebab, fitur-fiturnya tidak ada yang jauh berbeda.

Tersedia di App World dan bisa Anda unduh secara gratis. Dan jangan lupa bila Anda sudah menginstalnya, selalu update dengan versi terbarunya. Agar fitur-fitur barunya bisa Anda nikmati.

READ:  Apple Akan Produksi iPhone 4,8 Inch?

Google Translate

Aplikasi Google Translate memang sudah umum kita dengar. Tapi belum tentu banyak yang tahu kalau aplikasi ini juga bisa untuk Blackberry.

Google Translate seperti namanya adalah untuk menerjemahkan bahasa asing ke bahasa yang kita inginkan. Aplikasi ini sama powerfulnya malah dengan aplikasi translate berbayar lainnya.

Google Translate untuk Blackberry dilengkapi dengan BBTrans. Fitur untuk menerjemahkan kalimat apapun dengan hasil berkualitas. Didukung lebih dari 50 bahasa yang bisa Anda nikmati kapan saja dimana saja.

Instagram

Siapa yang tak kenal dengan aplikasi satu ini. Orang lebih mengenal aplikasi ini di gadget besutan Apple dan Android. Namun siapa sangka ternyata Instagram juga bisa di Blackberry. Karena masih baru di Blackberry, aplikasi ini tak luput dari kekurangan dalam hal sinkronisasi dengan sistemnya. Namun itu bukanlah masalah berarti.

Anda bisa mendapatkannya di Blackberry App World secara cuma-cuma. Fiturnya sama dengan di Android maupun iPhone, tidak jauh beda. Jadi, dimanapun Anda berada, insting seni Anda bisa tersalurkan dengan aplikasi satu ini.

READ:  8 Tips Memperlakukan Kamera DSLR Agar Tidak Cepat Rusak

WeChat

Aplikasi WeChat untuk Blackberry sudah banyak digandrungi oleh banyak orang. Fasilitas unik di dalamnya membuat WeChat menjadi favorit selain dari fitur utama Blackberry yaitu BBM.

Adapun fitur-fitur dari WeChat seperti hold to talk, share moments, dan banyaknya tipe stiker emoticon yang lucu-lucu. Tentunya ini lebih menambah nilai plus untuk WeChat. Tak tanggung-tangung, pihak WeChat menghadirkan layanan costumer service di Indonesia secara gratis.

Tak sulit untuk mendapatkan dan mengundang teman pada aplikasi WeChat di Blackberry. Cukup dengan menilik daftar account di BBM, maka kita bisa mengirim undangan untuk mereka.

Dolphin Browser

Dolphin Browser menghadirkan sebuah kenyamanan baru berinternet dengan sistem navigasi yang user friendly. Dengan kata lain, aplikasi ini lebih menyederhanakan sistem navigasi web mobile.

Banyak dukungan add-on atau plugin yang support dengan aplikasi ini. Sehingga sangat membantu sesuai dengan kebutuhan berselancar.

Ada tambahan Password Manager bila Anda sulit mengingat banyaknya password. Bila bosan dengan skin browsernya, Anda bisa merubah warna sesuai keinginan Anda. D

READ:  Bagaimana Memanfaatkan Facebook Untuk Bisnis?

ilengkapi juga dengan Dolphin Zoom Multi Touch, untuk Anda yang merasa tampilan halaman web terasa kecil dan sulit dibaca. Selain itu sistem New Tab yang mudah dinavigasikan sehingga Anda tidak usah takut halaman satu harus tertutup. Dan masih banyak fitur lainnya yang bisa Anda nikmati