3 Langkah Mudah Agar Bulu Mata Nampak Lebih Tebal

Loading...

tips bulu mata tebal

Semua wanita menginginkan bulu mata yang nampak lebih tebal dan panjang. Namun tak semua wanita mendapatkan kesempatan untuk melakukan ekstensi bulu mata atau memiliki waktu yang cukup untuk menggunakan bulu mata palsu setiap harinya.

Bulu mata yang panjang serta tebal bisa langsung mengubah penampilan Anda karena mata akan jadi lebih besar dan bercahaya.

Untuk itu, berikut tips mudah bagaimana cara mendapatkan bulu mata yang lentik dan nampak lebih tebal seperti yang dikutip dari Makeup Geek.

1. Jepit Bulu Mata Anda!

Pastikan untuk selalu menjepit bulu mata Anda sebelum mengaplikasikan maskara. Ini merupakan langkah awal yang sangat penting sehingga akan menjadikan bulu mata nampak lebih lentik.

Gunakan penjepit yang memiliki bantalan karet agar bulu mata tak terlihat ‘patah’. Ada baiknya Anda memanaskan penjepit dengan menggunakan panas yang dihasilkan dari hairdryer terlebih dahulu. Ini akan membuat hasil lentik pada bulu mata jadi lebih lama.

Mulailah menjepit pada bulu mata yang berada dekat dengan garis mata, kemudian pindah secara perlahan ketengah lalu bagian paling ujung dari bulu mata. Dengan cara ini bulu mata akan lebih terlihat lentik alami.

READ:  7 Manfaat Unik Baby Oil untuk Kecantikan

2. Aplikasikan 2 Jenis Maskara.

Maskara pertama yang digunakan adalah maskara yang memiliki aplikator atau sikat yang mampu memberikan efek tebal seperti Revlon Grow Luscious Mascara. Semakin besar sikat aplikatornya, maka akan semakin memberikan efek penuh pada bulu mata.

Maskara kedua adalah yang mampu memberikan efek bulu mata terlihat lebih panjang seperti L’Oreal False Fiber Lashes Mascara dengan sikat aplikator yang kecil dan panjang. Maskara tersebut bisa memberikan efek panjang dan memberikan volume pada bulu mata.

3. Gunakan Eyeliner Gel Berwarna Hitam.

Menggunakan gel liner hitam di atas garis bulu mata dan di bawah bulu mata bisa memberikan efek yang terlihat bulu mata lebih tebal.

Gunakan eyeliner pensil sebagai aplikator lalu celupkan pada eyeliner gel, bisa juga menggunakan kuas. Biasanya dijual satu paket seperti maybelline eye studio gel liner black atau silky girl double intens gel eyeliner.

Penggunaan eyeliner pensil hanya untuk memudahkan saja. Hindari membentuk ujung mata kucing agar hasilnya nampak lebih alami.

READ:  Ini Dia Manfaat Besar dari Si Mungil Nano Spray

**

Dengan 3 langkah mudah tersebut, Anda akan mendapatkan hasil bulu mata yang nampak lebih panjang dan tebal dengan hasil yang terlihat alami. Selamat mencoba 🙂

(foto: dreamersradio.com)