Teknik Penerapan Eyeliner Untuk Tampilan Cute dan Sensual

Loading...

eyeliner seksi-cute

Eyeliner adalah salah satu alat makeup yang penting bagi wanita. Penerapan eyeliner dapat memberikan pesona yang cantik, khususnya dibagian mata. Ada beberapa teknik penerapan eyeliner yang bisa membuat Anda tampil cute atau sensual.

Berikut ini adalah teknik penerapan eyeliner yang berbeda, tapi praktis dan berkesan:

Penampilan cute

Cute-eyelinerTeknik memakai eyeliner untuk penampilan cute

Eyeliner untuk penampilan cute menekankan riasan pada kelopak mata bawah supaya terlihat lembut dan lucu.

Langkah 1: Buatlah garis lembut pada kelopak mata atas. Di awal pembentukan garis, bentuklah garis tipis, dan agak tebal menjelang akhir.

Langkah 2: Gunakan eyeliner pensil, berlaku untuk tepi bawah mata. Mulai dari lipatan luar dan bergerak ke dalam. Jalur ini akan lebih tipis saat bergerak ke arah dalam. Terapkan eyeliner dengan 2/3 dari kelopak mata bawah.

Langkah 3: Oleskan sedikit eyeliner putih pada tepi kelopak mata bawah, menuju sudut luar. Ini akan membuat mata Anda terlihat lebih besar.

Langkah 4: Akhiri dengan menerapkan sepotong bulu mata palsu pendek di sudut luar, tempatkan pada kelopak mata bawah. Ini menampakkan kelopak mata Anda makin indah.

READ:  Manfaat Daun Sirih Untuk Kesehatan

Penampilan sensual

Sexy-eyelinerTeknik memakai eyeliner untuk penampilan sensual

Eyeliner untuk penampilan sensual menekankan riasan pada kelopak mata atas untuk menciptakan tampilan yang seksi dan menggoda.

Langkah 1: Buatlah garis tebal di sepanjang kelopak mata bagian atas, dari sudut bagian dalam ke arah sudut luar.

Langkah 2: Sapu keluar garis tipis di atas bulu mata atas, sekitar 0,5 cm di luar akhir sudut luar (perhatikan panjang garis eyeliner di langkah 1 dan 2 pada gambar).

Langkah 3: Menggambar garis kedua dari ujung sudut mata luar menuju baris pertama, membiarkan dua baris bertemu.

Langkah 4: Mengisi ruang di antara kedua garis eyeliner.

**

Nah, demikianlah teknik penerapan eyeliner untuk tampilan cute dan sensual, caranya mudahkan? Anda bisa memilih teknik penerapan eyeliner yang disukai. Tapi, sebaiknya Anda menggunakan teknik yang sesuai dengan model kelopak mata Anda, biar berkesan lebih cantik.

(foto: asianpose.com)