Tips Memilih Pakaian Renang

Loading...

Memilih Pakaian Renang Pakaian renang model two pieces

Berenang, olahraga yang mengasikkan karena bisa bermain air sekaligus membakar banyak kalori. Tetapi terkadang urusan renang ini bisa bikin risih jika salah dalam memilih pakaian renang yang akan digunakan. Sekarang sangatlah mudah menemukan pakaian renang dengan model dan motif yang lucu-lucu, bahkan pakaian renang muslimah juga sudah tersedia. Budget juga bisa disesuaikan. Semua dipersiapkan demi kenyamanan saat berenang. K

ami berbagi tips memilih baju renang yang dirangkum dari berbagai sumber:

Jika lingkar dada Anda lebih dari 90 cm, jangan pernah memilih pakaian renang dengan model two pieces meskipun pakaian renang model tersebut sedang tren.

Jika lingkar dada Anda lebih dari 100 cm, pilihlah bra yang memiliki tali tebal demi kenyamanan Anda.

Jika payudara termasuk yang berukuran kecil, jangan khawatir, selalu ada trik untuk menyembunyikannya. Anda bisa memakai busa pelapis, pilih jumlah yang ideal agar tetap seimbang dengan ukuran tubuh terutama bagian pinggul.

Jika Anda memiliki perawakan mungil, pilihlah pakaian renang two pieces dengan warna yang solid. Lupakan garis-garis horisontal karna akan membuat Anda nampak makin kecil.

READ:  Cara Merawat Sepatu Berbahan Kulit Agar Tetap Awet

Untuk Anda yang bertubuh kurus, siasati dengan memakai baju renang bermotif ramai dan berwarna cerah agar tubuh terkesan penuh dan lebih berisi. Sebaliknya bagi Anda yang bertubuh besar, pilihlah yang berwarna gelap yang bisa memberi kesan melangsingkan.

Jangan lupa mempertimbangkan bahan dari pakaian renang tersebut, jangan memilih bahan yang terlalu tebal karena akan meresap air dan akan mengganggu kenyamanan saat berenang. Pilihlah lycra spandex yang lentur atau nylon yang ringan dan elastis.

(photo: ehow.com)