Tips Berbulan Madu Di Kapal Pesiar

Loading...

berbulan madu di kapal pesiarBerbulan madu di kapal pesiar

Pernah memimpikan berbulan madu di sebuah kapal pesiar? Mari kita bahas segala macam persiapan sebelum memutuskan berbulan madu melintasi lautan dengan sebuah kapal pesiar mewah.

Saat ini banyak pasangan pengantin yang melirik untuk berbulan madu dengan sebuah kapal pesiar. Bandara, antrian yang panjang, delay dan kemudian bagaimana transportasi darat ke tujuan bulan madu, kadangkala sudah bikin capek hanya dengan memikirkannya saja.

Coba pikirkan tentang ini: makan malam romantis dibawah sinar bulan, diiringi nyanyian alam debur ombak. Romantis bukan?

Hal penting pertama yang harus disiapkan adalah tentu saja pakaian. Ingat, angin laut bisa membuat badan lengket dan gerah, jadi pastikan untuk membawa pakaian yang nyaman dan ringan.

Siapkan juga pakaian untuk gala dinner. Biasanya di kapal pesiar ada sesi makan malam dengan kapten kapal dan semua penumpang.

Pakaian renang, sunscreen dan pelembab. Anda pasti akan tergoda untuk berenang di kolam renang jadi sebaiknya persiapkan pakaian renang Anda dan jangan lupa melindungi kulit agar tidak terbakar sinar matahari.

READ:  Hal Apa Sajakah Yang Harus Dirahasiakan Wanita Dari Suaminya?

Malam dan angin laut, disarankan untuk membawa sweater, jaket dan syal penghalau dingin.

Jangan lupa membawa obat mabuk laut. Salah satu masalah yang sering timbul dalam pelayaran adalah merasa pusing dengan pergerakan konstan kapal. Meskipun tentu saja, pihak kapal pesiar sudah menyiapkan obat-obatan semacam ini tapi tidak salahnya membawa obat pribadi untuk berjaga-jaga.

(photo: hawaiian-cruise.co.uk)