Mewarnai Rambut Mempercantik Penampilan

Loading...

Bosan dengan gaya rambut saat ini? Mengapa tak mencoba untuk mewarnainya? Sekedar memberi sentuhan highlights ataupun mewarnainya secara keseluruhan, akan memberi tampilan yang berbeda dan mempercantik penampilan. Setelah mewarnai rambut, jangan lupa untuk melakukan perawatan rambut agar rambut tetap sehat. Reaksi zat kimia pada saat pewarnaan bisa membuat rambut menjadi rapuh dan rusak.

Dalam memilih pewarna untuk rambut, penting untuk selalu memperhatikan kecocokannya dengan kulit Anda. Jangan sampai berniat mempercantik penampilan, yang ada malah kulit dan wajah jadi kelihatan kusam karena warna rambut yang tidak sesuai.

Beruntunglah wanita yang dikaruniai kulit putih bersih, mereka dapat memilih cat rambut dengan warna apa saja. Untuk yang berkulit gelap, sebaiknya memilih warna rambut yang gelap pula, hindari warna terang seperti hijau dan pink muda. Untuk yang berkulit sawo matang dan kuning langsat, disarankan memilih warna rambut yang agak gelap seperti cokelat, ungu atau merah anggur. Warna rambut seperti ini akan membuat kulit tampak lebih cerah bercahaya. Sebaiknya hindari warna-warna terang seperti emas, perunggu atau putih keabu-abuan karena akan membuat Anda terlihat pucat.

READ:  Cara Mewarnai Rambut Dengan Pewarna Rambut Organik

Kami rangkumkan beberapa gambar dari berbagai sumber, semoga dapat menginspirasi dalam memilih warna rambut.

Tips mewarnai rambut(poto: sengook.com)

memilih warna rambut(photo: stockngo.com)

warna rambut(photo: voguehairbyamanda.com)

Warna rambut 2012(photo: sengook.com)

Ide mewarnai rambut(photo: luxedb.com)

tips mewarnai rambut panjang(photo: thequeenbuzz.com)