Cara Membuat Sanggul Butterfly Pada Rambut Putri Anda

Loading...

sanggul butterflySanggul Butterfly

Saat ini, sanggul adalah salah satu trend dalam hairstyle. Bukan hanya berlaku pada orang dewasa, gadis kecil pun bisa terlihat super cute jika rambut panjang mereka dibentuk model sanggul.

Sanggul butterfly? Yahh, style sanggul ini sangatlah menarik untuk diterapkan pada rambut putri kesayangan Anda. Selain modelnya yang lucu, gaya rambut ini mudah dibentuk.

Ada beberapa tahap yang Anda bisa diterapkan ke rambut putri cantik Anda, atau mungkin pula untuk diri sendiri, seperti berikut ini:

  1. Rapikan rambut dan satukan dalam ikatan di bagian tengah atas kepala.
  2. Ikat rambut beberapa kali dan di ikatan terakhir, jangan menarik rambut sepenuhnya. Usahakan menyerupai gundukan roti.
  3. Arahkan ujung rambut ke atas kepala, dan jepit untuk menahan rambut tetap menghadap ke atas. Lalu semprotkan hairspray supaya rambut tetap merapat.
  4. Lipat ke belakang ujung rambut, usahakan gulungan rambut yang menyerupai roti (busur rambut) berbentuk seperti butterfly.
  5. Gunakan penjepit rambut untuk menyelipkan ujung rambut di bawah busur rambut.
READ:  Model Sanggul yang Cocok untuk Wajah Bulat

**

Nah, ternyata cara membuat sanggul butterfly pada rambut putri Anda cukup mudah, bukan? Pastikan saja hasil akhir model rambut puteri Anda seperti pada gambar yang telah dilampirkan.

Selamat mencoba.

(foto: complicatedmama.com)