Tips Membeli Pakaian Vintage

Loading...

pakaian vintagePakaian Vintage

Membeli pakaian vintage bisa jadi hal yang sangat menyenangkan. Jenis pakaian ini dapat menambahkan aspek yang sangat unik untuk lemari pakaian Anda. Namun, Anda harus ingat bahwa pakaian vintage berhubungan dengan sejarah. Belanja untuk pakaian vintage tidak seperti belanja mobil bekas, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum melakukan pembelian. Anda perlu memastikan item yang cocok untuk Anda, dalam kondisi baik dan layak harga. Di sini kami akan memberikan tips membeli pakaian vintage dari Kimberley Heit.

Simak tips berikut untuk membeli pakaian vintage:

Ukuran

Pakaian hari ini memiliki potongan yang sangat berbeda dengan pakaian tahun-tahun sebelumnya, sehingga Anda harus mencoba mengenakan pakaian vintage sebisa mungkin. Jika hal ini tidak mungkin, lakukan pengukuran dan ekspedisi vintage pilihan Anda saat berbelanja. Anda kemudian dapat memastikan apakah pakaian tersebut sesuai untuk Anda.

Kondisi

Mungkin ada beberapa koyakan atau noda pada pakaian vintage, tetapi Anda juga perlu memastikan bahwa item tersebut masih dalam kondisi rapi. Periksa dengan hati-hati di bawah cahaya yang memadai sangat diperlukan untuk menentukan hal ini. Jika item memiliki noda jangan berasumsi bahwa noda tersebut bisa dihilangkan, kecuali jika Anda berpikir Anda bisa melakukan re-style pada pakaian tersebut. Hindari sesuatu yang memiliki bau apak karena Anda mungkin akan terjebak dengan masalah bau juga.

READ:  Inilah 7 Dampak Buruk Sering Mengenakan Pakaian Ketat

Idealnya perangkat keras seperti ritsleting dan kancing harus utuh dan berfungsi, namun barang-barang ini biasanya dapat diganti. Warna yang memudar mungkin dapat diperbaiki dengan pencelupan garmen, tetapi Anda perlu memastikan bahwa ia berbahan serat alami yang bisa dicelup.

Layak Harga

Cara terbaik untuk memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda bayar adalah dengan menambah pengetahuan mengenai pakaian vintage. Pelajari apa yang diharapkan dari era yang berbeda.

(photo: ucisigmachi.com)