Aksesoris Yang Membuat Anda Tampil Lebih Muda

Loading...

high heels

Siapa yang tidak ingin terlihat muda? Yah, kita semua ingin terlihat muda. Tapi menggunakan kosmetik atau krim anti penuaan bukan satu-satunya cara.

Hal lain yang dapat membuat Anda terlihat muda yaitu dengan pakaian atau gaya berpakaian. Tetapi ada satu hal yang mungkin tidak Anda sadari juga dapat mempengaruhi yaitu aksesoris.

Tidak semua aksesoris dapat membuat Anda terlihat muda, bahkan sebagian aksesoris atau perhiasan akan membuat Anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

Kami berbagi beberapa daftar aksesoris yang dapat membuat Anda terlihat lebih muda.

1. High Heels Stiletto

High heels membuat Anda terlihat tinggi, cerdas, muda dan enerjik, juga untuk high heels jenis stiletto. Tetapi untuk menggunakan high heels tidak mudah, karena itu diperlukan latihan untuk melatih Anda berjalan.

Anda dapat meletakkan buku atau benda berbentuk persegi di kepala Anda, lalu berjalan untuk mendapatkan keseimbangan tubuh.

2. Syal Warna-Warni

Syal warna-warni merupakan salah satu cara membuat Anda terlihat lebih muda. Untuk mereka yang remaja bisanya menggunakan syal ini agar terlihat lebih enerjik dan semangat.

READ:  Strawberry, Buah Cinta yang Kaya Manfaat

Jenis syal lain yang juga dapat Anda gunakan yaitu syal yang berbahan sutera. Ini akan membuat Anda terlihat anggun dan elegan.

3. Aksesoris Rambut

Menggunakan aksesoris rambut mungkin membuat Anda merasa seperti anak SD.

Tetapi jenis aksesoris rambut saat ini sudah banyak yang didesign untuk membuat Anda terlihat tampil lebih elegan.

4. Tas Trendi

Tas sudah menjadi bagian paling penting untuk wanita. Anda dapat memilih jenis tas yang simple tetapi menampilkan kesan elegan dan anggun.

Cobalah untuk menggunakan tas yang memiliki warna terang dan cerah. Ini akan lebih memberikan kesan segar untuk Anda.

5. Jam Tangan

Anda dapat memilih jam tangan yang memiliki banyak batu, atau memilih jam yang memiliki bentuk modis dan feminim. Ini akan membuat tampilan Anda lebih muda.

6. Topi

Untuk pemilihan topi Anda dapat menyesuaikannya sesuai dengan tempat yang Anda kunjungi.

Misalnya Anda mengunjungi pantai, Anda dapat meggunakan topi yang sedikit lebar dari tubuh Anda dan dress yang Anda gunakan.

READ:  5 Makanan Wajib Untuk Kulit Sehat dan Cantik

(foto: favim.com)