Rahasia Kecantikan Putri Diana

Loading...

Lady DianaLady Diana, Cantik!

Dalam sebuah wawancara eksklusif yang jarang terjadi pada ulang tahun ke-15 kematian Lady Diana, make-up artist dunia untuk bintang-bintang Mary Greenwell mengungkapkan apa yang wanita saat ini dapat pelajari dari dasar-dasar kecantikan Diana. Berikut artikel yang kami kutip dari stylist.co.uk.

Putri Diana akan berusia 51 pada tahun ini, bagaimana Anda membayangkan kulitnya akan berubah?

Diana sangat menyadari kecantikannya, pembersihan, toning dan pelembab dua kali sehari. Dia mungkin saat ini menggunakan serum dan pasti menggunakan sun block setiap hari. Diana juga akan memakai foundation yang lebih berat yang penting untuk wanita berumur. Maksudku berat dalam arti melapisi. Di masa remaja dan awal dua puluhan Anda, pelembab berwarna akan baik-baik saja. Tapi di usia 30an, 40an Anda dan seterusnya, Anda memerlukan sesuatu yang lebih menyanjung.

Tidak ada keraguan bahwa Putri Diana memiliki kulit yang sensasional, apa rahasianya dan apa yang bisa wanita saat ini pelajari dari itu?

Diana sangat bijaksana jika bicara tentang kulitnya, dia selalu memastikan dia mencuci wajah pada malam hari dan memastikan wajahnya bersih sebelum menerapkan riasan.

READ:  7 Trik Terlihat Cantik 'Alami'

Tidak cukup banyak orang melakukan ini dan Anda harusnya melakukannya. Banyak tidur juga penting, seperti halnya olahraga dan diet yang baik. Setelah saya mulai bekerja dengannya, Diana melakukan segala sesuatu dengan sederhana. Dia mengurangi minum minuman keras sehingga kulitnya 100% sehat. Wanita masa kini perlu mengurus diri sendiri dengan cara yang sama. Jika Anda merokok, minum atau melakukan sesuatu secara berlebihan, Anda akan menghancurkan aset kecantikan Anda yang paling penting – kulit Anda. Anda harus mengawasi diri sendiri.

Bagaimana gaya make-up Putri Diana berevolusi dari waktu ke waktu?

Well, pertama kali melakukan shooting di mana dia duduk di tempat tidur dengan tangan terlipat, itu adalah pertama kalinya kami berhasil meriasnya dengan eyeliner biru dan dia menyukainya! Itu membuat perbedaan (mata biru tidak harus memakai pensil biru atau bayangan – itu menumpulkan mata Anda). Sejak saat itu, ia membuka pikiran untuk mencoba penampilan baru dan warna! Ini semua tentang bereksperimen. Dan perempuan harus eksperimental dan mencoba untuk tidak terjebak dalam membuat kebiasaan. Kita harus mencoba hal-hal baru. Berapapun usia kita.

READ:  7 Perawatan Kecantikan 'Do-It-Yourself'

Bagaimana dengan tangan-tangan yang menciptakan tampilan keseluruhan Putri Diana?

Diana selalu sangat terbuka dan rela dengan gayanya. Saya pikir setelah kami bekerja sama dia menyadari kekuatan rambut dan make up dan itu adalah sesuatu yang tidak boleh dianggap remeh. Oleh siapa saja!

Anda bekerja dengan Putri Diana saat pemotretan oleh Demachelier, apa yang dia suka ketika Anda pertama kali bertemu dengannya?

Diana adalah murni sihir dan dia memiliki kulit paling luar biasa, yang terus terang juga bisa menurun ke gen keluarga. Dia hanya datang sendiri ketika kami pertama kali bertemu dan baru saja menikah dengan Pangeran Charles. Pernikahannya tampak solid dan dia seorang wanita, jenis yang sangat manis. Ini adalah suatu kehormatan besar untuk bekerja dengan Ratu masa depan kami. Dan dia adalah pra-selebriti, bersama Ibu Theresa, dia di luar sana melakukan urusannya.

Apa rutinitas kecantikan Anda dengan Putri Diana?

Kami selalu memulai dengan pelembab, foundation yang sesuai dengan warna kulitnya dan kemudian menggunakan concealer untuk mengangkat daerah mata. Maskara – yang merupakan hadiah dari semua hadiah dan blush ringan dan warna bibir yang sesuai dengan suasana hatinya hari itu.

READ:  Tips Perawatan Kecantikan Dengan Produk Herbal

(photo: wondrouspics.com)