Alasan Mengapa Teman Anda Lebih Menyenangkan dari Pacar

Loading...

pertemanan

Ada begitu banyak alasan mengapa memiliki pacar termasuk penting dalam kehidupan Anda. Tetapi tidak menutup kemungkinan juga memiliki pacar dapat membuat stress.

Beda halnya dengan teman, teman tidak pernah membuat Anda stress atau membuat galau karena masalah. Mereka hanya memberikan kesenangan dan membuat kita menjadi diri sendiri.

Berikut beberapa alasan mengapa memiliki teman lebih menyenangkan daripada pacar.

Membuat Tertawa

Mengalami hari yang buruk? Bosan di tempat kerja? Menghubungi salah satu sahabat atau teman mungkin menjadi alternatif lain yang dapat menghilangkan kebosanan. Tertawa dengan teman-teman adalah obat terbaik menghilangkan kejenuhan.

Berbagi Benda

Saat Anda akan menghadiri suatu acara, tetapi pakaian atau aksesoris yang akan digunakan hilang atau kotor? Anda dapat meminjam dari sahabat baik Anda.

Ini tidak akan membuat Anda menjadi rendah di mata sahabat atau teman, melainkan dia akan menganggap Anda membutuhkan dia dalam segala hal.

Tapi hal yang perlu diingat, tidak semua barang yang dapat Anda pinjam secara terus – menerus. Anda juga harus ingat untuk mengembalikan barang tersebut dengan kondisi baik seperti pertama Anda meminjamnya.

READ:  Tips Agar Tidak Mengantuk di Kantor Setelah Makan Siang

Membantu Berpikir

Kita semua pasti pernah berada dalam keadaan yang sulit sehingga membuat kita melakukan segala cara untuk menyelesaikan masalah tersebut tanpa memikirkan dampak yang akan ditimbulkan.

Tetapi saat Anda memiliki teman atau sahabat, mereka akan membantu Anda dalam menggambarkan dan memberitahukan apa saja resiko dari hal yang akan Anda lakukan sehingga Anda perlu mengubah sikap tersebut.

Pendengar Yang Baik

Pacar mungkin tidak selamanya akan menjadi pendengar yang baik. Berbeda dengan teman atau sahabat. Mereka akan setia mendengarkan segala keluh kesah yang Anda alami tanpa harus memarahi Anda.

Terutama para gadis, saat mulai bercerita mereka tidak akan berhenti mendengarkan sampai Anda yang menghentikannya.

Pemberi Nasehat

Untuk satu ini sudah tidak diragukan lagi. Teman atau sahabat dapat menjadi pemberi nasehat yang terbaik untuk Anda. Anda dapat menanyakan segala hal mulai dari cinta, fashion, makanan,dan film ataupun musik dan tempat hiburan.

**

Demikianlah 5 alasan mengapa teman lebih menyenangkan dari pacar.  Penting untuk Anda memiliki sahabat atau teman daripada pacar, karena mereka tidak akan menyakiti Anda. Mereka akan memberikan kebahagiaan.

READ:  4 Tips Tampil Cantik Saat Lebaran

Tapi Anda tetap harus mewaspadai beberapa teman yang mungkin hanya berpura-pura menjadi teman atau sahabat. Keep your eyes girl!

(foto: journeymart.com)