5 Hal Penting Yang Harus Diketahui Mengenai Kencan Buta

Loading...

Kencan ButaBerbagi Obrolan Pada Saat Kencan

Kencan buta atau blind date adalah cara modern dimana dua orang yang awalnya tidak saling mengenal memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama agar bisa lebih mengenal satu sama lain. Hal utama yang harus dipersiapkan ketika menghadapi kencan buta adalah membuka pikiran lebar-lebar untuk menerima orang baru dan berpikiran positif. Akan tetapi satu hal yang tidak boleh ditanggalkan adalah sikap berhati-hati karena akhir-akhir ini ada banyak kasus penculikan yang diawali dengan janjian bertemu melalui jejaring sosial dengan seorang kenalan baru.

Beberapa orang menganggap bahwa kencan buta merupakan ‘ajang perburuan’ untuk menemukan pasangan yang tepat secara instan. Nah, apa saja fakta penting yang harus diketahui dari kencan buta? Simak terus artikel berikut ini.

1. Pertimbangan pertama untuk melanjutkan kencan buta adalah untuk mengetahui kencan Anda dengan baik. Kebanyakan orang merasa sulit untuk menemukan kompatibilitas atau potensi, terutama karena rasa malu.

2. Sebagai dua orang yang tidak saling tahu satu sama lain. Karena alasan ini, ada banyak kecemasan di antara mereka. Oleh karena itu,nikmatilah kencan Anda dan jangan berpikir yang macam-macam.

READ:  Seni Ciuman Pertama

3. Jangan berharap lebih dari kencan buta. Kencan pertama bisa saja berakhir romantis atau malah biasa-biasa saja. Itu semua bergantung Anda.

4. Jangan pernah menganggap hal ini hanya akan membuang-buang waktu Anda, jalani dengan serius. Kencan buta akan membangun koneksi Anda dengan cara yang unik.

5. Berperilaku sopan adalah suatu keharusan dalam kencan buta. Terutama jika kencan buta tersebut diatur oleh keluarga atau teman dekat Anda. Lokasi yang ditentukan harus tempat yang nyaman dan ideal bagi kedua orang yang akan bertemu.

Selamat berkencan 🙂

(photo: wrwomen.org)