5 Kelebihan Samsung Galaxy S4

Loading...

samsung-galaxy-s4

Samsung Galaxy S4 adalah salah satu smartphone terbaik yang pernah dibuat di dunia. Terjual jutaan hanya dalam waktu beberapa minggu. Laris manis bak kacang goreng. Bahkan, perusahaan Samsung berani menargetkan jumlah penjualan 10 juta unit dalam satu bulan.

Samsung Galaxy S4 ini memiliki banyak kelebihan yang hadir untuk membuat hidup yang sibuk menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Samsung Galaxy S4 percaya diri berani menjamin bisa menjadi sahabat Anda dalam promosinya.

Apakah Anda percaya? Terlebih dahulu Anda harus membaca 4 kelebihan Samsung Galaxy S4 menurut review Teruskan.

1. Air Gesture

Samsung Galaxy S4 memiliki sensor yang memungkinkan pengguna menggulirkan layar tanpa menyentuh permukaannya, yang disebut dengan fitur air gesture.

Anda dapat menjawab telepon tanpa menyetuh layar dan Anda dapat mengscroll foto tanpa menyentuh layar. Lebih maju dari fitur Touch Screen, bukan?

2. Eye Tracking

Samsung Galaxy S4 memiliki fitur eye tracking yang dikenal dengan smart scroll dan smart pause. Fasilitas smart scroll membuat pengguna dapat memberi perintah pada layar hanya dengan menggunakan mata.

READ:  Samsung Juga Akan Memproduksi Smartwatch?

Sementara, smart pause dapat membuat video player berhenti sementara jika mata tidak menatap ke layar. Jadi, jika pandangan Anda teralihkan dari video Samsung Galaxy S4, Anda tidak perlu khawatir ketinggalan adegan.

3. S Translator

Fitur penerjemah Samsung Galaxy S4 yang disebut S Translator dapat menerjemahkan pesan dan aplikasi ke dalam 10 bahasa yang berbeda.

Anda dapat saling berkirim email dan mengobrol dengan  melalui ChatOn (fitur chat) yang sekaligus diterjemahkan dengan menggunakan S Translator. Jarak dan bahasa tidak lagi menjadi kendala untuk berkomunikasi.

Kini Anda bisa menjalin pertemanan dengan orang-orang dari negeri lain yang berbeda bahasa.

4. S Health

Pengguna dapat mengecek kesehatan sendiri dengan menggunakan fitur S Health. Fitur ini dapat mengukur tekanan darah, berat badan hingga detak jantung. S Health akan selalu memonitor kondisi fisik Anda untuk memastikan Anda selalu bugar dan memiliki gaya hidup yang sehat.

Semua data akan selalu tampak jelas karena Samsung Adapt Display otomatis mengatur tampilan layar sesuai kondisi di tempat Anda berada. Wah, rasanya seperti memiliki dokter di rumah.

READ:  Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy S4

5. Dual Camera

Samsung Galaxy S4 juga dilengkapi dengan fitur Dual Camera 14 MP yang menawarkan banyak fitur baru. Fitur dual shot yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto atau video, dengan kamera depan dan belakang yang aktif secara bersamaan.

Jadi ketika Anda memotret, Anda tidak perlu khawatir tidak ada di dalam foto tersebut. Ada juga fitur sound & shot yang dapat mengabadikan foto sambil merekam suara. Anda bisa menghilangkan objek yang mengganggu foto dengan Eraser.

Dan, gunakan fitur Drama Shot  yang dapat menangkap gerak setiap objek dan menaruhnya di dalam foto.

**

Selain 5 kelebihan Samsung Galaxy S4 yang unik di atas, , Samsung Galaxy S4 memiliki fitur Group Play untuk sinkronisasi foto dan lagu antar pengguna Samsung Galaxy S4. Anda dapat menikmati lagu yang sama secara bersamaan.

Samsung Galaxy S4 juga dilengkapi mode baterai hemat daya. Untuk mendapatkan Smartphone luar biasa ini, Anda harus mengeluarkan kocek Rp7,5 juta.

(foto: kurthahnschool.org )