Myeongdong, Surga Buat Shopaholic di Negeri Ginseng

Loading...

MyeongdongMyeongdong – Surga belanja

Ada banyak hal menarik dari negara Korea. Anda pun pasti sepakat. Mulai dari selebritis, wisata, kuliner hingga fashion sudah menjadi tren di dunia.

Jika anda berkesempatan mengunjungi negara yang terkenal dengan K-Popnya ini, jangan lewatkan wisata belanja di Myeongdong yang terkenal sebagai surga buat shopaholic.

Myeongdong adalah tempat yang tepat diberi julukan mecca for shopper di Korea.

Meskipun di Korea terdapat beberapa pusat belanja terkenal seperti Insadong, Namdaemun atau Dongdaemun, Myeongdong adalah tempat yang cocok untuk membeli barang – barang berkualitas seperti fashion, aksesoris, sepatu, kerajinan hingga barang elektronik.

Letaknya pun sangat strategis dan sangat mudah dijangkau. Lokasinya tidak jauh dari Namsan Tower.

Myeongdong adalah salah satu distrik perbelanjaan terbesar di Seoul yang menjual barang dengan harga miring sampai harga mahal baik produksi dalam negeri maupun internasional.

Mulai dari fashion murah bergaya K-pop boyband dan girlband sampai brand – brand terkenal seperti Lacoste, Polo Ralph, Forever 21, Bulgari, Louis Vuitton, dan masih banyak lagi.

READ:  11 Aktivitas Yang Bisa Dilakukan Untuk Membunuh Waktu di Bandara

Myeongdong dikenal sebagai pusat fashion dan kehidupan malam anak muda Seoul.

Di distrik ini terdapat mall besar dan terkenal seperti Lotte Department Store, Avatar, High Harriet dan Migliore.

Selain menjual berbagai macam model pakaian, di pusat perbelanjaan ini anda bisa menemukan wig atau pernak – pernik unik lainnya dengan harga murah.

Tidak hanya itu saja, berbagai macam produk kecantikan juga dijual di sini dari berbagai jenis merek seperti Tony Moly, The Face Shop, Missha, Etude House ataupun Nature Republic.

Lelah berbelanja, anda bisa mencicipi aneka kuliner yang banyak dijajakan di restoran atau café yang ada di sekitar pusat perbelanjaan. Aneka macam kuliner khas Korea banyak dijajakan di restoran sepanjang jalan.

Myeongdong tak pernah sepi dari pengunjung, distrik ini selalu penuh sesak dengan pembeli.

Jika anda penggila belanja, tidak sah rasanya berkunjung ke Seoul jika melewatkan tempat yang satu ini. Barang – barang yang dijual di sini bisa menjadi buah tangan untuk orang – orang terdekat anda. Anda tinggal memilih dan menyesuaikan dengan budget yang telah anda siapkan.

READ:  Kuliner Tradisional Jogja Untuk Para Pecinta Kuliner

Selamat berbelanja!

(foto: inspiredsteps.org)