Cara Asik Menghabiskan Waktu Bersama Para Sahabat

Loading...

 Serunya memasak bersama
Serunya memasak bersama

Tidak hanya sekedar minum kopi bersama atau mengobrol, ada banyak cara menghabiskan waktu bersama para sahabat tercinta.

Terkadang, karena kesibukan masing-masing yang padat, tak sering kita melakukan hal yang berbeda dari sekedar jalan-jalan di pusat perbelanjaan dan mengobrol.

Jika anda ingin menghabiskan waktu dengan para sahabat lewat cara yang asik, simak ide dari kami berikut.

1. Masak bersama

Buatlah janji bertemu di salah satu rumah teman untuk masak bersama. Diskusikan makanan atau masakan apa yang menjadi favorit kalian.

Spaghetti, Pizza, aneka kue kering, masakan tradisional hingga masakan kreasi anda dan para sahabat bisa menjadi solusi seru untuk menghabiskan waktu bersama mereka.

Kegiatan yang satu ini tak hanya bisa dilakukan bersama sahabat wanita, namun juga sahabat pria. Siapa tahu ternyata mereka adalah pemasak hebat?

Jika sedang tak ingin memasak di rumah, anda bisa juga melakukannya lewat kursus memasak atau membuat kue bersama.

Dengan memasak bersama, anda dapat saling belajar memperdalam aktivitas yang satu ini.

READ:  7 Rahasia Menulis Cerpen Romantis bagi Pemula

Anggota keluarga seperti anak-anakpun bisa saja ikut serta, seru juga kan belajar masak bersama mereka?

2. Handmade by : besties!

Apa salahnya mencoba berkreasi bersama sahabat? Adakah dari anda yang hobi membuat kreasi cantik buatan tangan? Ide yang satu ini patut dicoba.

Saat ini juga banyak  buku maupun situs yang memuat langkah-langkah mudah dan lengkap memulai kreasi cantik.

Ajak para sahabat untuk membawa bahan-bahan yang diperlukan atau mencarinya bersama.

Jika anda mau, buatlah aksesoris tubuh seperti kalung, gelang hingga hiasan rumah dengan nama-nama sahabat anda. Cantik dan sweet bukan?

3. Bisnis kecil

Tidak harus dalam skala besar dan berjangka panjang. Untuk mengisi waktu bersama, anda bisa melakukannya dengan cara membuka garage sale yaitu menjual barang-barang yang sudah tidak terpakai.

Jika ada acara khusus yang menyewakan stan, anda juga dapat berdiskusi dengan para sahabat untuk mengisinya.

Pastikan persiapan yang cukup matang untuk ide yang satu ini.

4. Berolah raga bersama

Luangkan hari libur anda untuk berolah raga bersama. Pilih jenis olah raga yang mudah dilakukan bersama seperti lari pagi, berenang, bulu tangkis, atau beberapa olah raga menyenangkan lainnya seperti bowling.

5. Acara sosial

Besar manfaat untuk sesekali melakukan kegiatan sosial. Caranya pun ada bermacam-macam.

READ:  Tips Sederhana Membantu Anda Mencintai Tubuh Pasca Melahirkan  

Dengan mengunjungi panti asuhan dan memberi bingkisan misalnya, dapat menjadi pengalaman yang berbeda, apalagi jika kita mengajak anak-anak, agar mereka juga terbiasa melakukan kegiatan sosial.

Selain itu, anda dan para sahabat juga dapat melakukan kegiatan sosial sendiri secara sukarela, misalnya membersihkan pantai yang penuh sampah maupun membagi-bagikan makanan bagi yang membutuhkan.

6. Berwisata kecil

Tidak harus berwisata ke tempat yang jauh dan menghabiskan beberapa hari. Berwisata kecil pun dapat menjadi pilihan yang menyenangkan.

Kenali kota anda dan sekitarnya dengan baik. Siapa tahu ada beberapa objek wisata kecil yang dapat dikunjungi seperti pantai, candi, perkebunan dan lain sebagainya.

Selain itu, wisata kuliner juga asik untuk dicoba.

**

Kualitas pertemuan dengan sahabat adalah yang terpenting. Pastikan kegiatan-kegiatan di atas sesuai dengan jadwal anda dan mereka. Memang tak ada yang lebih menyenangkan daripada melakukan kegiatan yang seru dengan para sahabat!

 (foto: blogcdn.com)