Penuaan Menurunkan Kemampuan Daya Ingat

Loading...

Penuaan Menurunkan Kemampuan Daya IngatPenurunan daya ingat pada manusia biasanya dipengaruhi oleh proses penuaan dan penyusutan volume otak sebagai organ yang menyimpan seluruh memori dalam kehidupan seseorang.

Saat ini proses penuaan kadang terjadi lebih cepat dari semestinya.

Hal ini tergantung dari pola hidup, asupan nutrisi yang dikonsumsi, kelancaran aliran darah dan oksigen ke otak, dan proses melambatnya regenerasi sel otak sehingga sel yang rusak lebih banyak dari sel yang dihasilkan tubuh, akibatnya otak mengalami penyusutan.

Orang berusia 70 tahun memiliki ukuran otak yang lebih kecil dibanding yang berusia 20 tahun, tentunya hal ini berpengaruh pada berkurangnya jumlah memori atau ingatan seseorang serta kecepatan analisa (berfikir).

Memori yang paling sering hilang adalah memori yang terbaru, sehingga yang diingat dengan baik adalah memori yang lama yang tersimpan dalam di dasar ingatan.

Saat ini teknologi medis di bidang anti penuaan sudah menemukan formula untuk membalikkan proses penuaan menjadi proses peremajaan, walaupun belum sesuai yang diharapkan, tapi formula ini mampu mempercepat pertumbuhan sel-sel tubuh, termasuk sel syaraf otak.

READ:  Tips Agar Lancar Menjalani Proses Persalinan

Teknologi medis Amerika menemukan bahwa dengan meningkatnya kadar HGH  (Human Growth Hormone) secara alami pada tubuh manusia akan mampu mengembalikan kesehatan fisik, daya ingat seperti saat 10 – 20 tahun sebelumnya.

Formula itu bernama Biospray HGH, berbentuk cairan asam amino yang bila disemprotkan dibawah lidah akan mampu merangsang produksi hormon pertumbuhan oleh kelenjar pituitary di bawah otak, hal ini karena dibawah lidah ada syaraf yang penyerapannya sangat cepat untuk menuju jaringan otak.

HGH yang dihasilkan otak akan dialirkan ke liver untuk diubah menjadi zat IGF-1 yang berfungsi mempercepat pembelahan sel. IGF-1 dialirkan melalui darah ke seluruh tubuh untuk meremajakan seluruh fungsi organ tubuh manusia termasuk otak, ginjal, pankreas, jantung, pembuluh darah, kulit, rambut dan tulang.

Jadi dengan penggunaan rutin Biospray HGH, maka tubuh akan diremajakan, daya ingat diperbaiki dan kesehatan akan pulih kembali.

Biospray HGH sudah diakui di Asia Pasifik sebagai zat anti penuaan dengan hasil yang sangat memuaskan sehingga sekarang sudah dipakai banyak dokter dan perawat sebagai terapi pelengkap dalam penyembuhan berbagai penyakit.