Tips Membersihkan Make-Up dengan Minyak Zaitun

Loading...

MInyak ZaitunMinyak Zaitun

Minyak zaitun tidak hanya baik bagi jantung, akan tetapi juga baik untuk kulit Anda. Pada minyak zaitun terkandung lemak sehat yang sama seperti lemak pada alpukat, yang menyokong dan melembabkan kulit dengan kombinasi vitamin E dan vitamin A. Jadi minyak zaitun merupakan pelembab yang luar biasa bagi wajah, kaki, tangan – khususnya apabila kulit Anda termasuk jenis kulit kering, demikian dikutip dari modernmom.com.

Minyak zaitun mengandung setidaknya empat antioksidan yang berbeda yang sebagian orang percaya bisa membantu menetralkan radikal bebas yang akan merusak dan dapat menyebabkan penuaan kulit. Ia juga banyak digunakan sebagai tabir surya.

Hal yang perlu Anda lakukan adalah meredam sedikit minyak zaitun pada kapas atau handuk kertas dan kemudian menghapus semua make-up yang mungkin Anda miliki di wajah Anda. Setelah itu, bersihkan setiap kelebihan minyak zaitun, sehingga kulit Anda tidak tampak terlalu berminyak dan mengkilat. Pastikan untuk menyeka minyak zaitun berlebih di sekitar daerah mata.

Simple, bukan?! Tidak perlu untuk terus membeli make-up remover mahal dengan bahan kimia yang tidak dibutuhkan ketika Anda memiliki semua bahan alami untuk make-up remover di dapur Anda.

READ:  Tips Menghilangkan Selulit Dengan Cara Alami

(photo: blog.fairwaymarket.com)