8 Cara Terlihat Lebih Kurus Secara Instan

Loading...

Cara Terlihat Lebih KurusCara Terlihat Lebih Kurus

Jika Anda sedang berusaha menyingkirkan kelebihan berat, simak artikel yang kami rangkum dari tulisan Alla Berger berikut ini. Kami akan berbagi trik yang akan membuat Anda terlihat lebih kurus secara instan!

1. Postur Bagus

Jangan pernah meremehkan pentingnya postur yang baik! Sama seperti yang ibu Anda selalu bilang, berjalan di sebuah ruangan dengan punggung lurus dan dada tegap. Ini akan meminimalkan perut Anda dan menunjukkan seberapa yakin Anda menjadi diri Anda sendiri!

2. Tetap Seimbang

Kenali tipe tubuh Anda dan gaun yang cocok untuknya! Jika Anda berat di bagian bawah, maka kenakan atasan dengan bahu yang lebih lebar atau garis-garis horisontal agar terlihat lebih seimbang dan selaras secara visual. Mengapa Anda pikir Kim Kardashian terlihat begitu seksi sepanjang waktu? Dia tahu dan sangat yakin mengenai gaun apa yang sesuai untuknya, untuk mengimbangi berat bagian bawah tipe tubuhnya.

3. Aksesoris yang Berani

Kenakan aksesoris yang tidak hanya akan membuat pernyataan bahwa Anda hebat – look at me – tapi akan menarik perhatian dari area bermasalah. Mengenakan kalung turquoise terang, syal menyenangkan, atau ikat kepala akan membuat orang fokus pada wajah cantik Anda dan mengalihkan perhatian mereka dari bagian yang Anda tidak ingin disoroti.

READ:  Tips Tampil Cantik dalam Balutan Business Casual

4. Kenakan Heels

Setiap wanita tahu kekuatan sepatu heels. Mereka memperpanjang kaki Anda dan mengangkat bagian belakang Anda. Tentu saja, kunci sebenarnya adalah menemukan heels yang tidak akan menyakiti kaki Anda!

5. Mengenakan Ikat Pinggang

Sebuah gaun seharusnya tidak pernah membuat Anda terlihat seperti tenda! Ikat pinggang akan menekankan lekuk tubuh Anda. Kebanyakan wanita mempertahankan pinggang yang relatif kurus meskipun terjadi beberapa penambahan berat badan. Jadi, tonjolkan salah satu daerah terkecil Anda!

6. Hindari Pengukuran Ekstrim

Jangan mencoba untuk menyembunyikan kelebihan berat Anda dengan atasan yang terlalu besar atau mengenakan sesuatu yang terlalu ketat. Sedikit kain flowy akan membentuk kurva di semua tempat yang tepat.

7. Keluar dari Warna Hitam

Jangan tertipu. Anda tidak harus memakai pakaian hitam HANYA untuk tampak kurus – itu akan membosankan dan semua orang akhirnya tahu apa yang Anda coba lakukan. Anda bisa memakai warna yang SOLID, warna-warna berani dan tetap terlihat menakjubkan dan kurus – asalkan cocok dan bekerja untuk tipe tubuh Anda.

READ:  Tips Padu Padan Busana Dengan High Heels Merah

8. Tersenyum!

Tidak ada yang mengatakan “Saya seksi dan percaya diri” lebih daripada senyum yang lebar dan tulus! Cobalah!