Trik Flirting Yang Ampuh Untuk Memikat Pria

Loading...

untitledKetika Anda merasa tertarik dengan seseorang atau membutuhkan pasangan untuk menghabiskan akhir pekan bersama, maka Anda perlu tahu trik-trik ampuh untuk menggoda seorang pria.

Flirting merupakan suatu seni bagi banyak orang, ini merupakan suatu cara atau petunjuk yang dapat Anda berikan kepada seorang pria agar ia tahu bahwa Anda tertarik padanya.

Jika Anda menggoda seseorang dengan melontarkan beberapa kalimat cheesy atau murahan, dijamin hal itu tidak akan berhasil. Wanita pada umumnya pemalu dan tidak mudah mengekspresikan sesuatu.

Jadi kami akan berbagi dan membantu Anda mempelajari bagaimana seni menggoda yang baik untuk menarik perhatian pria.

Tunjukkan Rasa Percaya Diri

Ketika ingin menggoda seorang pria, hal pertama yang harus Anda miliki adalah rasa percaya diri. Anda harus memiliki keyakinan dalam diri untuk bisa membuat seseorang terkesan.

Lakukan Kontak Mata

Ini adalah tips menggoda yang paling sering dilakukan setiap wanita. Cobalah menatap mata pria yang Anda sukai, ketika ia juga menatap Anda, berikan senyuman samar kemudian alihkan kembali pandangan Anda.

READ:  Rahasia Perawatan Untuk Hijab

Ini dapat Anda lakukan untuk memberikan petunjuk bahwa Anda tertarik padanya. Jika ia merasa tertarik, maka ia akan melakukan pendekatan pada Anda.

Lakukan Kontak Fisik

Pria biasanya menyukai sentuhan dari seorang wanita. Jika ia meluncurkan lelucon, tertawalah dan sentuh punggung tangannya.

Begitu juga ketika Anda melihat bekas luka pada tubuhnya, sentuhlah kemudian tanyakan penyebab luka tersebut.
Tetapi jangan lakukan kontak fisik secara berlebihan karena ia akan merasa tidak nyaman.

Jangan Terlihat Murahan

“Jual mahal” adalah cara menggoda yang dapat membantu para wanita untuk tetap menjaga reputasinya dan membuat pria akan terus penasaran dan mengejar Anda.

Jangan perlihatkan terlalu banyak ketertarikan pada wajah Anda, jika ingin benar-benar membuat seorang pria jatuh cinta. Selalu ingat, bahwa wanita yang tidak tampak murahan dapat memenangkan hati seorang pria.

Tampakkan Kecerdasan Anda

Anda tidak boleh memperlihatkan sisi bodoh Anda. Pria akan sangat terkesan pada wanita yang mempunyai otak cemerlang. Usahakan untuk terlihat cerdas di hadapan pria yang Anda sukai. Hal ini akan membantu Anda untuk menarik perhatiannya.

READ:  Cara Alami Mengurangi Morning Sickness

Tingkatkan Kualitas Humor Anda

Kualitas humor yang tinggi sebenarnya juga berpengaruh untuk memikat hati lawan jenis. Ketika Anda membuat orang lain tertawa, secara otomatis hal itu dapat mencairkan suasana dan obrolan Anda bisa mengalir begitu saja.

**

Itulah trik flirting yang ampuh untuk menarik perhatian pria.  Sebenarnya ada banyak cara yang dapat dilakukan wanita untuk menarik perhatian pria, seperti menyelipkan rambut di belakang telinga, menjilat bibir bawah, memainkan rambut dan lain sebagainya. Akan tetapi tidak semua gaya atau cara menggoda tersebut dapat berhasil.

Namun bukan berarti bahwa Anda harus menyerah karena tidak tahu trik yang tepat untuk memikat hati seseorang. Teruslah berusaha dan yang terpenting adalah tampil apa adanya diri Anda dan selalu percaya diri. Selamat mencoba.

(foto: seventeen.com)