Inilah Aplikasi Kamera Android yang Prestisius!

Loading...

Android CameraKeberadaan Android sebagai sistem operasi yang mutakhir semakin dipertimbangkan oleh kalangan konsumen.

Salah satu hal yang paling disoroti dari sistem canggih ini ialah soal kameranya yang semakin ditingkatkan kualitasnya untuk memanjakan para penggunanya yang tentu saja menginginkan hasil jepretan super mulus.

Nah, penasaran dengan aplikasi kamera Android yang bisa dikatakan semakin hari semakin banyak ragam dan jenisnya?

Berikut merupakan beberapa aplikasi kamera Andorid yang semestinya Anda coba!

Camera MX

Jika dibandingkan dengan aplikasi yang sejenis, maka Camera MX ini bolehkah diklaim kualitasnya di atas rata-rata.

Memang aplikasi jenis ini kurang begitu lengkap dalam hal pengaturan gambarnya namun kemampuannya dalam membagikan hasil foto di Google+ atau Instagram tentu saja menjadi kelebihan tersendiri.

Aplikasi kamera ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur standar semisal white balance, flash, zoom dan lainnya. Plus juga Anda bisa memasang frame atau tema untuk membuat output yang sesuai dengan kemauan penggunanya.

Untuk Anda yang tak sabar ingin segera mendapatkannya, maka tinggal pergi ke Google Play untuk menginstallnya secara gratisan.

READ:  Cara Mudah Menggunakan Blackberry sebagai Wifi Router

Linknya: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.magix.camera_mx

Camera Zoom FX

Aplikasi kamera Android berikutnya yang harus Anda punya ialah Camera Zoom FX yang lebih menekankan pada kemampuan efek pengambilan gambar dan filternya.

Bahkan dengan aplikasi ini Anda bisa menggabungkan filter yang sudah ada dengan filter buatan Anda sendiri. Dengan kaya akan efek dan filter membuat aplikasi ini sangat digemari oleh mereka khususnya yang menyukai dunia fotografi.

Tertarik untuk segera menggunakannya? Eits tunggu dulu karena aplikasi ini ternyata tidak gratis. Anda harus mengeluarkan kocek sneilai $2.99 dan bisa diperoleh di Google Play.

Linknya: https://play.google.com/store/apps/details?id=slide.cameraZoom

Camera 360 Ultimate

Aplikasi jenis ini sudah banyak digunakan oleh para pengguna Android sejak lama untuk menggantikan model kamera bawaan Android sendiri. Pengembangnya baru saja memperbarui aplikasi ini untuk memanjakan para penggunanya dalam hal pengambilan gambar yang lebih optimal.

Beberapa fitur yang ada dalam aplikasi ini seperti filter, efek dan lainnya. Mungkin satu hal yang menjadi kekurangan yakni penggunanya tidak bisa melihat hasil jepretan yang menggunakan efek sebelum Anda memotret objeknya terlebih dahulu.

READ:  Apa Itu Garskin?

Aplikasi ini bisa diperoleh secara gratis di Google Play.

Linknya: https://play.google.com/store/apps/details?id=vStudio.Android.Camera360

Cymera

Aplikasi yang satu ini juga tak kalah populernya dibandingkan aplikasi Android yang lainnya. Sudah puluhan juta orang yang tertarik untuk mendownloadnya di Google Play. Bagaimana dengan Anda?

Salah satu kelebihan aplikasi ini ialah keberadaan fitur untuk pengambilan gambar tertentu (khusus), selain juga keberadaan fitur-fitur standar lainnya seperti efek, filter, dan edit fhoto.

Nah, jika Anda tertarik untuk segera menggunakan aplikasi kamera Android tipe Cymera ini maka bisa langsung memperolehnya di Google Play secara gratisan.

Linknya: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cyworld.camera

**

Semoga artikel ini banyak membantu para pengguna Android yang kesulitan menemukan aplikasi kamera terbaik buat smartphonenya tersebut.

(foto: hellboundbloggers.com)