Lumia 920T, Windows Phone 8 Pertama di China

Loading...

Lumia 920TLumia 920T

Nokia Lumia 920T, Window Phone TD-SCDMA yang pertama di China. Dengan layanan lokasi yang canggih, inovasi photography dan browsing cepat dengan jaringan 3G China mobile, Lumia 920T menawarkan kepada konsumen China pengalaman menggunakan smartphone yang paling inovatif, demikian bunyi pembukaan rilis pers Nokia.

Presiden dan CEO Nokia, Stephen Elop, mengatakan bahwa “Kami sangat senang dapat bermitra dengan China Mobile, operator terbesar di dunia untuk memperkenalkan Lumia pertama China berbasis Windows Phone 8. Orang-orang di seluruh dunia menanggapi positif perangkat Lumia terbaru dan kami yakin bahwa antusiasme ini akan menular ke China dengan Lumia 920T”.

Li Yue, Presiden China Mobile Communications Corporation, menyambut baik dengan mengatakan bahwa kerja sama erat dengan Nokia merupakan kontributor kunci keberhasilan industri TD China dan akan berkembang pesat sehingga lebih meningkatkan ekosistem TD.

Berita terbaru yang kami kutip dari techcrunch melansir bahwa Nokia baru saja mengumumkan kemitraannya dengan China Mobile untuk membawa Lumia 920T bagi konsumen Cina. Ini akan menjadi Windows Phone pertama yang mendukung TD-SCMA menurut standar negara dan menjadi perangkat Windows Phone 8 pertama yang tersedia di China. Ponsel ini akan tersedia pada akhir tahun dengan harga RMB 4599 atau sekitar $739.

READ:  6 Smartphone Yang Dilengkapi Fitur Unik

Hal ini merupakan langkah terbaru dalam upaya Nokia dan Microsoft untuk menguasai pasar smartphone yang berkembang pesat di China, sekaligus menandakan upaya untuk bersaing dengan iPhone yang menawarkan perangkat high-end.

(photo: technologyfeed.net)