5 Aplikasi Android Romantis untuk Pasangan

Loading...

aplikasi android romantisBila pasangan terlalu asik dengan gadgetnya biasanya akan membuat kencan Anda dengan pasangan menjadi membosankan. Atau malah Anda yang biasanya terlalu ‘lengket’ dengan gadget ketimbang pasangan Anda sendiri.

Daripada acara kencan Anda bisa berantakan gara-gara terlalu asik dengan gadget masing-masing, Anda bisa menggunakan aplikasi menyenangkan bagi pasangan untuk gadget yang berbasis Android. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menarik perhatian terhadap satu sama lain.

Berikut adalah beberapa contoh aplikasi android romantis untuk pasangan yang bisa Anda unduh:

1. Horoscope Plus. Google Play – Gratis

Hal apalagi yang lebih menenangkan yang bisa dilakukan bersama pasangan dibandingkan dengan melihat kemungkinan atau ramalan masa depan hubungan bersama-sama? Horoscope Plus menawarkan cara yang menyenangkan untuk memprediksi hari Anda dan masih banyak lagi. Periksa kompatibilitas Anda dengan pasangan dan cari tahu cirri-ciri tersembunyi setiap tanda zodiak.

2. Love Test Calculator. Google Play – Gratis

Uji seberapa besar rasa cinta Anda kepada pasangan, begitu juga sebaliknya dengan menggunakan Love Test Calculator. Aplikasi yang dikembangkan oleh Advance Mobile Applications ini menggunakan beberapa pertanyaan untuk mengetahui seberapa baik Anda mengenal satu sama lain, seperti misalnya, makanan favorite pasangan, apa yang disuka atau tidak disukainya, bahkan ukuran pakaiannya!

READ:  Temple Run 2 Kini Telah Hadir Di Google Play Store

3. Anniverz Loverscounter. Google Play – Gratis

Aplikasi ini melacak semua hal-hal khusus yang Anda lakukan bersama dengan pasangan Anda. Tanggal makan malam dan tanggal ketika menonton film bersama, bahkan tanggal chatting online atau mau jalan-jalan bersama juga dicatat dan ini bisa menjadi ikatan atau pengalaman yang kuat karena aplikasi ini membantu Anda untuk mengingatnya. Anniverz Loverscounter juga mengingatkan Anda tentang tanggal penting seperti ulang tahun dan anniversary.

4. iKamasutra. Google Play – Gratis

Ada banyak tips dan saran mengenai kehidupan seks yang ditawarkan dari aplikasi iKamasutra ini. Dilengkapi pula dengan gambar yang bisa merinci posisi berbeda dengan menggunakan sistem peringkat. Bila Anda sudah mencoba (dan berhasil) melewati posisi pertama maka Anda bisa melanjutkan ke posisi yang kedua.

5. Avocado. Google Play – Gratis

Ini adalah salah satu aplikasi pribadi yang memungkinkan Anda dan pasangan untuk berinteraksi secara virtual. Log in dengan menggunakan email pribadi masing-masing tapi password bersama yang hanya kalian berdua yang tahu. Chatting, berbagi gambar, “pelukan” bahkan saling “ciuman” satu sama lain serta membuat pengingat berdasarkan hari-hari istimewa bersama pasangan. Ini semacam diary berpasangan.

READ:  Pro dan Kontra Windows 8

**

Demikianlah 5 aplikasi android romantis yang dapat Anda gunakan bersama pasangan. Pada dasarnya, teknologi hadir untuk memudahkan kehidupan manusia, tapi jangan sampei kehadiran teknologi juga akan merusak kehidupan percintaan Anda. Waktu bersama pasangan adalah momen berharga yang tidak boleh disia-siakan!

(foto: m.umnet.com)