Tampil Gaya Dengan Clutch Bag

Loading...

Clutch bag Clutch Bag warna merah

Clutch bag atau tas genggam adalah salah satu jenis tas yang digemari oleh kaum hawa. Clutch bag terdiri dari clutch bag formal yang menjadi tas wajib saat menghadiri pesta atau acara resmi dan clutch bag non formal yang dipakai dalam acara-acara santai seperti hang out atau berbelanja. Clutch bag membuat Anda dapat bergaya tanpa membutuhkan tas besar dengan banyak barang.

Fungsi Clucth Bag

Fungsi utama  clucth bag  ialah sebagai wadah ringkas untuk dompet atau beberapa barang lain. Selain itu, unsur penampilan menjadi pertimbangan wajib yang sangat diperhatikan. Semakin unik model clucth bag, maka semakin menarik untuk dipakai. Kadang-kadang warna yang mencolok membuat clutch bag terlihat special meskipun ukurannya kecil.

Bagi yang ingin menggunakan clutch bag, sebaiknya memilih yang wearable. Meskipun banyak clutch bag dengan bentuk yang beragam namun tidak semua dapat nyaman dipakai. Anda harus memeriksa kantong dalam dari clutch bag agar dapat diisi dengan barang yang cukup. Jangan sampai Anda membeli clucth bag yang modelnya unik namun tidak dapat digunakan karena isian-nya tidak cukup luas menampung barang-barang penting Anda.

READ:  6 Tipe Tas Wanita Yang Wajib Dimiliki Fashionista

Cara Merawat Clutch Bag

1. Clutch bag dari bahan kulit memerlukan perawatan khusus. Lap clutch bag dengan kain lembut sesudah dipakai. Lalu, simpan dalam kantong khusus untuk tas.

2. Bila terbuat dari beludru, sikat dengan sikat berbulu halus seusai pakai, sebelum memasukkan ke kantong tas.

Nah, siapkah Anda tampil gaya dengan clutch bag?

(photo: preciousbags.co.uk)