Bagaimana Cara Alami Memperbesar Payudara?

Loading...

cara memperbesar payudaraBerbanding terbalik dengan keinginan memiliki tubuh seksi, para wanita biasanya malah ingin payudara yang lebih besar, agar kelihatan seksi dan montok.

Dan pada akhirnya akan ditempuh segala macam cara yang dianggap akan memberikan hasil nyata secara instan mulai dari mengkonsumsi ramuan, obat-obatan hingga ke operasi plastik.

Bagaimana dengan Anda yang memiliki badan kurus?  Untuk Anda yang memiliki ukuran tubuh yang tergolong kurus, tentunya memiliki ukuran payudara kecil bahkan dapat dikatakan rata, hal ini membuat Anda harus menggunakan bra dari bahan spons untuk lebih menunjang penampilan Anda.

Nah, saat ini Anda tidak perlu lagi menggunakan bra spon atau bahkan melakukan operasi pembesaran payudara karena Anda dapat melakukan pembesaran payudara secara alami. Bukankah cara alami lebih baik karena akan meminimalkan efek samping yang mungkin akan ditimbulkan oleh pembesaran payudara secara instan.

Berikut telah kami kumpulkan beberapa tips dan cara mengenai bagaimana Anda dapat meningkatkan ukuran payudara Anda secara alami.

1. Latihan

Ada beberapa latihan yang khusus dimaksudkan untuk meningkatkan ukuran payudara. Salah satu cara yang dapat kami bagikan yaitu dengan cara pegang salah satu bola dengan berat 5 lb di masing-masing tangan dan duduk lurus di kursi.

READ:  Manfaat Kesehatan Buah Salak untuk Ibu Hamil

Setelah itu gerakkan tangan Anda ke luar sampai mencapai tingkat bahu Anda. Diam sekitar 5 menit dan kembali pada posisi awal. Ulangi latihan ini 10-15 kali sehari untuk melihat perbedaan ukuran payudara Anda.

2. Makanan

Ada beberapa makanan yang dapat membantu Anda meningkatkan ukuran payudara Anda misalnya masakan ayam memiliki
tingkat estrogen yang tinggi dimana estrogen berperan untuk meningkatkan ukuran payudara Anda. Anda juga dapat menggunakan obat herbal seperti fenugreek, benih adas, palmetto , dan ham liar.

Makanan atau minuman yang berbahan kedelai pun dapat Anda konsumsi, buah-buahan segar dan sayuran, zaitun, gandum, buncis, oregano, lentil, beras merah, tanggal dan ceri. Dengan pengolahan makanan yang benar akan  membantu Anda mendapatkan ukuran payudara yang ideal.

3. Pijat

Anda dapat melakukan pijatan yang dapat membantu merangsang peningkatan dalam ukuran payudara Anda. Minyak obat dapat digunakan untuk sebagai efek tambahan. Ada beberapa pusat pijat yang menawarkan jasa pijat untuk memperbesar payudara.

Jika Anda ingin memijat sendiri dirumah Anda, lakukan dengan hati-hati. Minyak gandum dapat digunakan untuk memijat payudara Anda agar lebih besar dan sehat.

READ:  Bagaimana Cara Melakukan Cek Payudara?

4. Seks

Untuk Anda yang sudah memiliki pasangan dapat melakukan seks sesering mungkin dengan pasangan karena seorang wanita yang memiliki hubungan seksual secara teratur dapat memicu hormon yang diperlukan untuk memperbesar ukuran payudara.

5. Gaya hidup sehat

Merokok dan minum minuman alkohol dapat mengganggu kesehatan Anda. Disamping itu mempengaruhi pertumbuhan payudara Anda. Perbanyak minun air dan dapatkan tidur yang cukup sehingga tubuh Anda tidak terhidrasi dan mendapatkan banyak energi. Saat tubuh Anda sehat, maka payudara Anda akan tumbuh.

**

Demikianlah 5 cara alami untuk memperbesar payudara. Lakukan tips tersebut secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Memiliki ukuran payudara yang ideal tentu akan lebih menunjang penampilan Anda di samping itu akan lebih memuaskan pasangan Anda. Semoga bermanfaat.