Mengenal Watak Shio Kerbau

Loading...

Shio Kerbau 2013Shio Kerbau adalah mereka yang terlahir pada tahun 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997 dan 2009.

Dalam daftar shio astrologi Cina, shio kerbau merupakan shio yang menemapti urutan kedua. Shio kerbau ini sangat identik dengan pekerja keras, ulet dan konservatif.

Mereka memiliki sifat tidak suka ditentang, mempunyai prinsip yang keras dan dikenal sebagai pejuang yang pantang menyerah dan tidak kenal lelah. Mereka menganggap bahwa orng-orang yang malas tidak layak untuk dihormati.

Bagi shio kerbau, keluarga merupakan prioritas nomor satu. Maka dari itu tidak mengherankan bila banyak orang tua yang bershio kerbau sangat menyayangi anak-anaknya.

Rasa sayang yang berlebihan itu pun terkadang menjadikan anak sukar untuk dididik, anak menjadi terlalu dimanja, sehingga membuatnya keras kepala dan selalu bertindak semaunya.

Shio kerbau merupakan sosok yang bertanggung jawab dan bisa diandalkan. Keuletannya dalam bekerja tidak mengenal siang dan malam. Mereka percaya bahwa untuk mendapatkan kesuksesan, dibutuhkan kerja keras.

Shio kerbau yang lahir pada malam hari memiliki sedikit perbedaan karakter dengan shio kerbau yang lahir pada pagi atau siang hari. Shio kerbau yang lahir malam hari agak lebih senang untuk bersantai.

READ:  Begini Suasana Rumah Tangga bila Menikah dengan Wanita Berzodiak Cancer

Jadi jika Anda menjumpai seseorang yang bershio kerbau, kemudian dia sering bekerja siang malam tanpa henti, kemungkinan besar orang tersebut termasuk ke dalam shio kerbau yang dilahirkan pagi atau siang hari.

Orang dengan shio kerbau selalu mampu memberikan kepercayaan kepada orang lain, dan karena memiliki pemikiran yang terbuka, mereka akan selalu mendengarkan dan menghargai pendapat orang lain. Namun mereka lebih suka membuat keputusan yang didasarkan pada penelitian mereka sendiri.

Karakter shio kerbau selalu menganggap bahwa bekerja adalah rutinitas, mereka selalu ingin unggul dalam pekerjaannya. Namun mereka akan lebih produktif jika dibiarkan bekerja seorang diri.

Jika Anda termasuk dalam kumpulan orang yang bershio kerbau, Anda harus banyak bersyukur. Mereka yang bershio kerbau diberikan fisik yang kuat oleh Tuhan, sehingga jarang mengalami masalah kesehatan. Karena fisik yang kuat, mereka masih dapat bertahan dalam kondisi apa pun.

Dari segi keuangan, shio kerbau adalah karakter pekerja keras yang bisa mengumpulkan kekayaan. Mereka bukan tipe yang boros, tetapi mereka rela untuk mengorbankan apapun demi orang yang disayanginya terutama anak dan pasangannya. Mereka tipe yang hemat untuk diri sendiri asalkan bisa membahagiakan orang yang disayanginya.

READ:  Yuk, Kenali Lebih Jauh Pria Berbintang Sagitarius

Tahun kerbau adalah tahun perjuangan, orang-orang harus bekerja lebih keras dan lebih teliti. Kebanyakan orang menanamkan sikap konservatif dan keseriusan terhadap pekerjaan.

Orang yang berhasil pada tahun kerbau adalah mereka yang menanamkan kedisiplinan kerja keras, dan akan lebih beruntung dibanding dengan orang yang hanya mengandalkan kegesitan dan keagresifan.

(foto: nanopertapan.blogspot.com)