Tampilan Rambut Basah yang Patut Dicoba

Loading...

gaya rambut basahMungkin Anda sering mengalami hari di mana Anda harus bangun pagi, mandi dan melakukan make-up Anda, tetapi tidak ada cukup waktu untuk menata gaya rambut Anda.

Di pagi hari yang singkat, salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan adalah melakukan pengeringan dan menata rambut Anda, karena tentunya memerlukan waktu yang tidak sedikit.

Gaya rambut basah sekarang bisa menjadi trik modis bagi perempuan. Ada banyak gaya rambut basah yang bisa Anda coba.

Menata rambut yang basah lebih mudah dibanding dengan menata rambut kering, sehingga proses styling untuk rambut basah jauh lebih cepat. Jadi tidak ada salahnya untuk melewatkan pengeringan rambut untuk menghemat waktu di pagi hari.

Selain itu, ada masa ketika Anda sedang ke pesta namun tiba-tiba hujan turun. Hal ini akan membuat rambut kering Anda menjadi basah.

Oleh karena itu intiplah gaya rambut basah berikut ini:

1. Sisir ke belakang

Rambut basah akan terlihat indah ketika Anda menatanya ke belakang. Tampilan rambut seperti itu akan menonjolkan dahi dan wajah Anda, sehingga riasan Anda akan terlihat jelas.

READ:  Jauhi 6 Jenis Makanan Ini Selama Menstruasi!

Gaya rambut basah sangat cocok dengan make-up yang natural dan minimalis. Jangan menggunakan terlalu banyak blush on dan hindari warna bibir yang terlalu cerah.

2. Biarkan sedikit acak-acakan

Saat rambut dalam keadaan basah, sisir yang paling pas adalah yang bergigi jarang, hal ini dapat menghindari terjadinya rambut rontok dan akan membuat rambut Anda terlihat sedikit acak-acakan. Tampilan sederhana seperti ini akan membuat Anda terlihat seksi dan menggoda.

3. Gaya rambut bergelombang

Rambut basah bisa Anda buat menjadi tampak bergelombang. Caranya ikat rambut Anda membentuk sanggul kemudian lepaskan setelah 30 hingga 45 menit. Setelah itu gunakan sisir bergigi jarang untuk mendapatkan bentuk gelombang yang sempurna.

Anda juga bisa menggunakan serum untuk membuat rambut Anda terlihat lebih lembut.

4. Gaya rambut ekor kuda

Mengikat rambut dengan gaya ekor kuda adalah salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat rambut basah Anda terlihat rapi dan tertata baik. Namun jangan mengikat rambut Anda terlalu kencang, karena bisa merusak tampilan rambut Anda saat kering.

READ:  Tips Berpakaian Sederhana Namun Tetap Menarik

5. Gaya rambut sanggul

Menyanggul rambut yang masih basah adalah salah satu tips yang akan membuat Anda terlihat feminin. Gunakan aksesoris rambut yang dapat membuat sanggul Anda terlihat lebih indah.

**

Itulah beberapa gaya rambut basah yang mudah untuk Anda coba. Selain akan membuat Anda tetap terlihat modis dan penuh gaya, tampilan rambut basah juga merupakan gaya rambut wanita yang paling disukai pria. Karena wanita dengan rambut basah akan tampak lebih seksi dan menggoda.

(foto: yeshairstyles.com)