Tampil Cantik Dan Tetap Hangat di Musim Dingin

Loading...

Tips fashion musim dinginMengenakan legging di musim dingin

Bagi kebanyakan orang, musim dingin adalah saat dimana rok, celana pendek dan dress dimasukkan ke lemari, menunggu musim panas tiba. Bagaimana tips fashion di musim dingin untuk wanita dan bagaimana agar dapat tampil stylish sekaligus tetap hangat?

Kami berbagi tips yang akan membantu Anda agar tampil cantik dan tetap hangat di musim dingin.

Legging dan Celana ketat

Anda mungkin berpikir bahwa tidak mungkin mengenakan legging dan celana ketat di musim dingin karena akan menyebabkan Anda sakit dan lelah akibat kedinginan sepanjang hari. Hati-hati, jika benar-benar kedinginan, Anda bisa muntah. Ketika cuaca benar-benar dingin pada bulan Desember – Februari, Anda masih dapat mengenakan pakaian wanita sejenis rok atau dress yang akan membantu menutupi kulit Anda secara optimal. Bagaimana caranya?

Kenakan celana ketat atau legging yang tebal untuk memastikan Anda tidak akan membeku. Setelah itu , Anda dapat mengenakan dress atau rok di atas legging Anda. Percaya atau tidak, perlindungan ganda seperti ini akan membantu Anda terhindar dari rasa dingin.

READ:  Cara Berpakaian Untuk Tubuh Yang Berbentuk Pir

Apa warna legging dan celana ketat yang harus dipilih? Disarankan untuk memilih warna hitam kelam. Hitam adalah warna paling alami dan tampak hebat untuk pakaian apapun. Orang mungkin tidak akan percaya bagaimana Anda bisa memakai rok di musim dingin dan masih terasa hangat.

Kaos kaki selutut dan Legwarmers

Kaos kaki selutut dan legwarmers mempunyai tugas yang sama seperti celana ketat. Legwarmers dirancang khusus untuk musim dingin. Kaos kaki selutut dan legwarmers tidak hanya menghangatkan tapi juga sekaligus membuat penampilan tampak menarik.

Ketika Anda akan mengenakan kaus kaki selutut, pilihlah warna hitam. Jika Anda memutuskan untuk tampil lebih ceria dengan kaus kaki selutut warna warni, pastikan bahwa warnanya cocok dengan pakaian yang Anda kenakan.

Seperti yang Anda lihat, bahkan di musim dingin sekalipun Anda tetap masih memiliki pilihan untuk tetap tampil stylish.

(photo: refinery29.com)