Bagaimana Memilih Pakaian Yang Cocok

Loading...

Fashion dan tren selalu berubah-ubah tanpa bisa diprediksi. Jika melintasi jalan-jalan di Barcelona, Anda akan melihat gadis-gadis modern, stylish, fashion dan mungkin saja Anda menyukai gaya mereka. Nah, kemudian Anda bertanya-tanya, apa yang harus saya lakukan agar dapat tampil fashionable?

Pertama, Anda harus tahu karakter Anda, tren apa yang cocok untuk kepribadian Anda atau fashion jenis apa yang Anda sukai. Berawal dari itu, Anda bisa menentukan gaya berpakaian Anda.

Apa yang harus dikenakan di setiap kesempatan?

Keraguan serius muncul setiap akan menghadiri sebuah event. Ke pesta, ke bioskop, menghadiri makan malam, pertemuan bisnis atau acara khusus, apa yang harus dikenakan?

Baju Pesta 2012Pakaian Pesta (photo: fashion-style.becomegorgeous.com)

Untuk ke pesta, Anda bisa mencoba saran berikut jika Anda memilih untuk tampilan kasual, glamor atau rock and roll. Kenakan dress ketat hitam dengan detail perak atau emas, padukan dengan high heels hitam atau bisa juga dengan wedges hitam yang sedang tren. Bereksperimenlah dengan aksesoris. Jika baju Anda sudah cukup mencolok, kenakan gelang dan kalung sederhana sebagai aksesoris. Sebagai penutup, jangan lupakan make-up Anda.

READ:  Tips Memilih Pakaian untuk Bayi

Tampilan KasualTampilan Kasual (photo: fashionistatrends.com)

Untuk ke bioskop, berbelanja atau jalan-jalan, Anda tidak perlu kebingungan. Kombinasikan celana jeans dengan kemeja sederhana, bisa berwarna atau hanya putih. Jika saat itu musim panas, Anda bisa mengganti kemeja dengan tank top atau you can see. Jika dingin, Anda bisa mengenakan kemeja denim terbuka atau kardigan. Untuk sentuhan akhir, kenakan topi jerami yang diikat dengan pita dan jangan lupa kacamata gaya dan tas tangan sebagai aksesoris.

Pilihan Pakaian KantorPilihan Pakaian Kantor (photo: brideacious.wordpress.com)

Untuk rapat kerja, disarankan untuk mengenakan pakaian yang simple. Semacam blus putih berpotongan tinggi dipadukan dengan celana krem atau rok dengan warna gelap. Anda bisa menggunakan dasi sebagai variasi, atau scarf motif yang dibentuk dasi. Jangan lupakan high heels tertutup.