Trik Aneh namun Jitu untuk Keindahan Kulit

Loading...

trik kecantikan anehSiapa bilang Anda perlu produk kecantikan untuk membuat diri Anda terlihat lebih cantik, dan membuat Anda terhindar dari masalah kulit. Bila Anda memiliki bahan-bahan alami terbaik, mengapa harus memilih produk yang mengandung bahan kimia?

Produk-produk kecantikan yang mengandung bahan keras hanya akan membuang-buang waktu dan menghamburkan uang yang Anda hasilkan dengan susah payah.

Jika Anda mencari cara terbaik untuk membuat kulit Anda lebih halus, lembut dan menjadi lentur, ada trik-trik aneh namun jitu yang dapat membantu Anda merawat kecantikan kulit.

Berikut adalah beberapa trik kecantikan aneh yang mungkin belum pernah Anda lakukan. Jika Anda belum mencoba salah satu trik kecantikan aneh yang benar-benar bekerja, maka sudah saatnya untuk mencoba.

Inilah trik kecantikan yang aneh namun jitu untuk membantu Anda menyingkirkan masalah-masalah kulit dengan memanfaatkan cara-cara alami:

Kentang

Sayuran berwarna coklat yang kaya pati seperti kentang ternyata dapat membantu mengurangi bengkak pada mata Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mengupas kentang mentah, kemudian dipotong-potong. Setelah itu letakkan di atas mata Anda yang bengkak selama kurang lebih 6 menit. Hal ini akan membantu mendinginkan mata Anda dan mengurangi pembengkakan.

READ:  Boot dan Booties Untuk Sang Pengantin

Kopi

Trik kecantikan terbaik dan aneh untuk mengatasi selulit adalah kopi. Kopi bubuk digunakan sebagai scrub untuk mengobati selulit, membantu menyingkirkan kulit yang jelek. Kafein yang hadir dalam kopi dapat membantu untuk merangsang sel-sel kulit dan scrubnya efektif untuk menyingkirkan kulit mati.

Margarin

Trik kecantikan terbaik dan aneh untuk pengkondisian rambut dalam adalah margarin. Gunakan margarin sebagai masker untuk rambut Anda dan biarkan selama 20 menit. Setelah itu bilaslah dengan air dingin, kemudian berikan pukulan-pukulan lembut saat mengeringkan rambut Anda untuk mendapatkan gaya rambut bergelombang.

Jeruk nipis

Ketika cat kuku Anda tampak kering dengan terdapat gelembung di dalamnya, yang harus Anda lakukan adalah memeras lemon ke dalam botol kemudian mengaplikasikannya. Ini akan membantu untuk mengeluarkan gelembung dan dengan demikian membuat kuku Anda terlihat lebih indah.

Bawang

Saat jerawat muncul di wajah Anda, trik kecantikan terbaik yang dapat dilakukan untuk menyingkirkan jerawat tersebut adalah dengan menggosokkan jus bawang pada daerah yang berjerawat. Jus bawang ini mengandung jenis asam tertentu yang akan membantu Anda menyingkirkan masalah kulit jahat. Hal ini juga dapat Anda terapkan pada kulit yang melepuh.

READ:  7 Trik Terlihat Cantik 'Alami'

Air Dingin

Jika Anda menderita kulit kering, rendam jari-jari Anda dalam mangkuk yang berisi air es. Anda dapat menambahkan sedikit garam dalamnya untuk digunakan sebagai scrub guna mengangkat sel-sel mati.

Minyak Kelapa

Pelembab yang paling tepat untuk mendapatkan kulit wajah dan leher yang lembut bercahaya adalah minyak kelapa. Berikan pijatan pada wajah Anda menggunakan minyak kelapa, diamkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air hangat. Trik kecantikan ini akan membantu Anda mendapatkan kulit yang lembut dan kenyal.

Mentega

Jika Anda memiliki kuku pucat dan ingin membuat kuku Anda terlihat mengkilap, cara terbaik yang dapat Anda lakukan adalah dengan memijat kutikula Anda dengan mentega. Ini akan membantu membuat kutikula Anda menjadi lembut dan juga akan membuat kuku Anda kuat.

Kacang Tanah

Anda mungkin belum pernah mendengar trik kecantikan yang satu ini. Namun ternyata kacang tanah mampu menyingkirkan bekas luka pada kulit Anda.

Cara terbaik untuk menyamarkan bekas luka Anda adalah dengan menerapkan pasta kacang tanah pada kulit yang terluka, biarkan selama setengah jam kemudian bilas hingga bersih. Lakukan trik kecantikan ini setiap hari secara rutin agar bekas luka Anda dapat disamarkan.

READ:  5 Ciri Dan Gejala Wanita Sedang Jatuh Cinta

Sendok dingin

Terkadang saat mengaplikasikan maskara, ada sisa-sisa atau tanda maskara yang tertinggal di kelopak mata Anda. Cara terbaik untuk menghindari tanda maskara tersebut adalah dengan meletakkan sendok melengkung di atas kelopak mata Anda ketika mengaplikasikan maskara.

Trik ini akan membuat kelebihan maskara tersebut berbekas pada sendok, bukan pada kelopak mata Anda. Ini adalah salah satu trik kecantikan aneh yang dapat Anda lakukan untuk aplikasi maskara yang sempurna.

**

Tidak jarang kita mendengar banyak orang yang memberitahu tentang beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit yang bersinar sempurna. Trik di atas memang terkesan aneh, namun Anda tidak perlu takut untuk mencobanya karena akan memberikan hasil yang positif pada perawatan kulit Anda.