7 Langkah Terlihat Langsing Dengan Cepat

Loading...

Tampak lebih langsingTampak lebih langsing

Dalam buku barunya, Side Effect: Skinny, ahli kebugaran Denise Austin berbagi tips terbaiknya tentang cara untuk tampak lebih langsing dan cantik. Jika Anda membutuhkan saran penurunan berat badan dan motivasi kebugaran, Anda dapat berkunjung ke DeniseAustin.com.

Simak artikel berikut yang kami kutip dari Daily Glow, tentang langkah-langkah mudah agar terlihat langsing dengan cepat.

Wanita selalu bertanya kepada saya apa yang saya lakukan sebelum mengambil foto atau video latihan untuk memastikan bahwa saya terlihat ramping dan langsing.

Anda tidak harus bekerja di depan kamera TV untuk menginginkan tubuh yang langsing, setiap gambar – seperti pada foto-foto liburan Anda yang diambil dengan keluarga dan teman-teman tahun ini – dapat membuat Anda terlihat 10 pon lebih berat! Tapi jangan stres, ada banyak hal mudah yang dapat Anda lakukan untuk memastikan Anda tampak ramping dan cantik di musim pesta ini.

Turunkan Konsumsi Garam Anda Minggu ini

Makanan asin menyebabkan Anda menahan air, yang mengarah ke perasaan – dan tampak – kembung. Seminggu sebelum pemotretan penting, saya selalu mengurangi kandungan garam dalam makanan untuk membantu saya merasa lebih ringan dan kurang bengkak. Percayalah, itu benar-benar membantu!

Selama tujuh hari sebelum pesta atau pengambilan gambar, pastikan untuk membaca label makanan dengan hati-hati dan menghindari makanan bernatrium tinggi seperti sup dan makanan kalengan lainnya. Jauhi popcorn, pretzel, dan makanan ringan asin lainnya, dan hindari bumbu seperti kecap dan saus kedelai. Gunakan garam minimal ketika Anda sedang memasak, dan hindari salt shaker sepenuhnya ketika Anda sedang makan.

READ:  Tips dan Cara Mengatasi Hubungan Parasit

Hilangkan Gula untuk Beberapa hari

Meskipun enak, gula hanyalah kalori kosong. Itulah mengapa saya tidak menggunakan gula dalam kopi, saya juga menghilangkan semua jenis makanan manis sebelum acara besar. Saya bahkan menyerah terhadap makanan “super royal” seminggu sebelum camera shoot.

Ketika yang Anda idamkan datang memanggil, lewatkan es krim dan permen dan pilih gula alami, seperti buah dan anggur, untuk memuaskan Anda sebagai gantinya.

Latihan Ekstra

Sungguh menakjubkan betapa banyak kegiatan ekstra yang dapat Anda masukkan dalam seminggu. Sekecil apapun, itu akan dihitung! Anda dapat membakar kalori harian Anda hanya dengan pergi melakukan tugas-tugas normal Anda: Rebut setiap kesempatan untuk bergerak lebih sepanjang hari.

Usahakan untuk selalu menggunakan tangga dan bukan lift, memarkir mobil Anda di ujung tempat parkir dan berjalan jauh, membawa anjing Anda untuk berjalan-jalan lagi, dan berdiri kemudian mengunjungi meja rekan kerja daripada mengirim e-mail. Merencanakan kegiatan yang lebih – seperti bermain sepak bola dengan anak-anak Anda di halaman belakang atau berjalan dengan teman-teman di mal – yang tidak melibatkan duduk diam. Dengan banyak bergerak, Anda pasti akan merasa lebih langsing dan kencang.

Minum!

Bukan rahasia lagi bahwa menghidrasi tubuh Anda dengan air bersih dan segar sangat penting bagi kesehatan Anda. Hal ini benar-benar dapat membantu Anda menurunkan berat badan sebelum acara mendatang. Tetap terhidrasi akan mencegah Anda makan berlebihan dan menjaga metabolisme Anda. Ditambah lagi, percaya atau tidak, semakin banyak air yang Anda minum, semakin sedikit Anda kembung.

READ:  Tipe Bra Sesuai Fungsi dan Bentuknya

Saya selalu menyimpan sebotol air untuk memastikan bahwa saya minum dalam jumlah yang cukup sebelum tampil – Saya menargetkan 64 ons per hari. Saya juga makan banyak sayuran dengan kandungan air yang tinggi, seperti paprika, seledri, mentimun, dan sayuran hijau. Tidak yakin jika Anda minum dalam jumlah air yang tepat? Periksa warna urin Anda! Saya mencoba menjaga urin saya pucat, yang berarti saya mendapatkan cukup air.

Pilih Karbohidrat Sehat

Banyak orang menghentikan asupan karbohidrat sebelum acara dimana mereka benar-benar ingin bersinar, dan meskipun mereka dapat melihat hasilnya dengan cepat, saya tidak senang menghentikan karbohidrat sepenuhnya!

Karbohidrat tepung seperti roti putih dapat menyebabkan kembung, karbohidrat yang baik seperti oatmeal, menambahkan serat yang penting untuk diet Anda dan memberi Anda energi untuk terus berjalan. Selama seminggu atau lebih sebelum pesta liburan Anda berikutnya, jangan takut karbohidrat baik seperti beras merah, gandum, dan roti gandum. Mereka akan membuat Anda berenergi, dan semakin banyak energi yang Anda miliki, semakin Anda akan bersedia untuk berolahraga!

Berdiri Tegak – Sepanjang Hari

Ini memungkinkan otot ab Anda untuk bekerja sepanjang hari dan mencapai hasil yang besar – hanya dengan memperhatikan postur tubuh Anda. Jika Anda berdiri tegak dan tarik perut Anda saat Anda pergi melakukan kegiatan sehari-hari Anda, Anda akan memberikan bagian tengah tubuh Anda latihan terus menerus selama berjam-jam pada satu waktu.

READ:  5 Makanan Pencegah Kanker Payudara

Cobalah sekarang: Duduk atau berdiri tegak. Mungkin membantu untuk membayangkan bahwa ada string melekat pada mahkota kepala Anda dan ia menarik seluruh tubuh Anda ke atas. Bayangkan tulang punggung Anda tegak dan lebih lama. Ketika Anda melakukan ini, Anda akan melihat bahwa pinggul Anda secara otomatis terlipat dan perut Anda mengapit – kebalikan dari menjoroknya perut Anda ketika Anda sedang merosot atau membungkuk. Postur sempurna yang sudah Anda latih akan membantu Anda terlihat lebih kencang, langsing, dan percaya diri.

Pertahankan Jadwal Makan Reguler

Selama beberapa hari menjelang hari besar, saya selalu mengikuti aturan makan saya pukul 7 pagi hingga 7 malam untuk memastikan bahwa semua makanan yang saya makan dimetabolisme dengan baik. Aturan 7-ke-7 ini memastikan bahwa Anda memiliki 12 jam penuh untuk memungkinkan Anda untuk mencerna makanan. Setelah beberapa hari mempertahankan jadwal makan, Anda tidak akan percaya betapa jauh lebih ringan rasanya.

 (photo: GettyImages)