Nih, Aksesori yang Pas untuk si Baju Putih

Loading...

Aksesori yang Pas untuk Baju PutihApakah Anda mempunyai hobi mengenakan pakaian berwarana putih? Jika iya, Anda harus turut senang karena memang warna putih adalah warna aman yang dapat dipadu padankan dengan warna lain.

Banyak orang menggunakan warna putih sebagai warna andalan mereka untuk beraktivitas, jika ternyata ada meeting atau sekedar perjamuan dadakan di manapun itu.

Dalam dunia fashion, warna yang identik dengan simbol bersih dan suci ini adalah sahabat semua warna. Anda dapat memadukannya dengan warna apapun. Namun, Anda juga harus berhati-hati. Karena jika Anda salah salah memadukannya, penampilan Anda bisa jauh dari apa yang diharapkan.

Masalah aksesoris mulai dari kalung, gelang, anting, belt, bandana, sepatu, tas, cincin, dan tambahan pernik lainnya dapat dipadankan untuk mempercantik pakaian warna putih kita. Kuncinya adalah kita harus mengenali kelebihan dan kekurangan yang ada di diri kita. Mulai dari warna kulit hingga pilihan aksesoris yang cocok supaya terlihat eye catching dan sedap dipandang mata.

Aksesoris Kalung untuk Pakaian Putih

Untuk memadankan aksesoris dengan pakaian warna putih, Anda harus perhatikan terlebih dahulu bentuk atau model pakaian yang akan Anda kenakan. Jika pakaian tersebut mempunyai kerah tinggi, jangan pernah sekali-kali memberikan tambahan kalung tumpuk. Karena kerahnya sendiri sudah tinggi, maka tambahan kalungnya hanya akan membuat leher Anda semakin pendek dan tenggelam.

READ:  Resep Kecantikan Alami Dari Buah Tropis, Strawberry

Bila ingin menggunakan aksesoris kalung yang cocok dengan pakaian warna putih, Anda dapat memilih pakaian dengan kerah pendek atau bulat. Warna aksesorisnya sendiri dapat disesuaiakan dengan selera.

Warna putih cocok dengan segala warna. Namun sebaiknya, gunakanlah warna manis dan tidak terlalu mencolok mata. Jangan terlalu memberikan pilihan warna putih terlalu banyak, karena dapat membuat penmapilan Anda menjadi pucat dan tidak menarik.

Aksesoris Anting untuk Pakaian Putih

Tambahan earing juga dapat mempercantik tampilan kita. Merah maroon, peach, hitam, merupakan beberapa warna yang sering digunakan untuk dipadukan dengan putih. Anting berwarna terang lebih cocok digunakan untuk acara pagi atau siang. Biasanya digunakan saat kuliah atau kerja. Sedangkan untuk acara party yang diadakan malam hari Anda dapat menggunakan warna gelap seperti hitam atau silver.

Eits tunggu dulu, untuk memadukan aksesoris ini dengan pakaian putih, jangan lupa untuk memperhatikan warna kulit. Kenalilah warna kulit Anda dan jangan paksakan warna-warna yang tidak match dengan kulit Anda. Karena hanya akan membuat Anda tampil tidak menarik bahkan terkesan norak dan dipaksakan.

READ:  Manfaat Kesehatan dan Kecantikan Jus Mentimun

Sepatu dan Tas untuk Pakaian Putih

Urusan sepatu yang dipadankan dengan pakaian putih, Anda tinggal menyesuaikannya saja dengan yang lain. Misal Anda menggunakan kemeja putih dan rok hitam. Maka untuk sepatunya, gunakanlah salah satu dari kedua warna tersebut.

Jika Anda menggunakan dress berwarna putih, maka sepatunya dapat menggunakan warna merah atau warna lain yang sesuai dengan diri anda dan membuat anda “menyala”. Hal ini juga berlaku untuk tas yan akan Anda kenakan bersama dengan pakaian putih.

**

Yang penting, kuncinya adalah Anda harus pintar memadukan dan mengenal warna yang cocok untuk Anda. Jangan pernah takut untuk berekspresi!

(foto: goldenwhitedecor.com )