Bagaimana Cara Mengkombinasikan Legging

Loading...

LeggingKombinasi legging dengan atasan t-shirt

Terinspirasi oleh tren tahun 80-an, legging kembali populer dan membawa rasa feminin selama hampir kapan saja, terlihat fleksibel dan menawan, praktis dan nyaman, dapat digunakan hampir di segala kesempatan dan yang paling menyenangkan, dapat dikombinasikan dengan pakaian lainnya untuk mendapatkan gaya yang berbeda.

Bagi wanita yang tidak mengerti bagaimana mengkombinasikan legging dengan gaya, bisa dimulai dengan dasar bahwa legging adalah celana ketat. Kombinasi yang ideal adalah mengenakan blus yang menutupi pinggul untuk tampilan lebih elegan dan sopan. Ide lain adalah kombinasi dengan pakaian luar yang panjang dan lebar seperti t-shirt dan atasan termasuk blazer, cardigan dan jaket pendek. Berbagai model gaun, celana pendek, dan rok dapat dikombinasikan dengan legging sebagai overlay.

Untuk wanita dengan yang memiliki berat badan berlebih, dianjurkan untuk mengenakan legging dengan warna gelap, ditumpangtindihkan dengan atasan yang lebar untuk membantu menyamarkan kelebihan berat. Untuk wanita bertubuh pendek, pilihlah legging yang berada di bawah lutut atau sepanjang pergelangan kaki untuk membentuk siluet.

READ:  Tips Tetap Tenang saat Menghadapi Masalah

Model legging dengan small prints lebih disukai wanita dengan kaki tebal meskipun pada dasarnya model ini paling cocok untuk wanita dengan kaki kurus. Hindari atasan dengan leher rendah yang akan mengalihkan perhatian orang-orang terhadap legging, selain itu Anda dapat menggabungkan legging dengan jubah cinched-waist dan ikat pinggang untuk memperjelas bentuk pinggang.

(photo: winterclothing-reviews.com)