Begini Suasana Rumah Tangga bila Menikah dengan Wanita Berzodiak Cancer

Loading...

karakteristik wanita zodiak cancerAnda yang lahir antara tanggal 21 Juni-21 Juli masuk ke dalam rasi bintang Cancer yang dilambangkan dengan simbol kepiting, lambang yang penuh emosi.

Bila Anda sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita berzodiak cancer, Anda tentu pernah bertanya-tanya akan seperti apa rumah tangga Anda nantinya.

Nah, sebenarnya, bagaimana suasana rumah tangga wanita berzodiak cancer? Yuk kita sharing bersama:

1. Umumnya Rumah Tangga Wanita Cancer Langgeng

Mengapa demikian? Karena cancer adalah pribadi yang menganggap serius urusan percintaan dan perasaaannya. Mereka tidak akan mudah jatuh cinta dan tidak akan mudah pula memutuskan suatu hubungan yang telah mereka bangun.  Ketika jatuh cinta, mereka akan mati-matian mendapatkan orang tersebut dan tidak akan pernah melepaskannya.

2. Rumah Tangga Wanita Cancer sangat Harmonis dan Jarang Ribut

Hal ini disebabkan karena para wanita cancer cenderung mengalah. Bila mereka marah, mereka lebih suka menyendiri di kamar dan ketika mereka sudah keluar dari kamar, perasaan mereka akan kembali normal. Para cancer adalah orang-orang yang menyukai perdamaian sehingga mereka lebih memilih memaafkan dan menghindari pertengkaran.

READ:  Cara Membuat Maskara dan Eyeliner Alami

3. Lebih Menikmati Menjadi Ibu Rumah Tangga daripada Bekerja

Bila bagi wanita berzodiak Leo berdiam diri di rumah menjadi ibu rumah tangga adalah suatu aktivitas yang bisa membuat mereka jenuh dan bosan, tidak sama halnya dengan para cancer. Para cancer justru lebih suka beraktivitas di dalam rumah.

Kegiatan favorit mereka di rumah adalah membersihkan rumah dan memasak. Jika seorang cancer sudah memiliki Anak, maka perhatian mereka akan habis untuk anak mereka hingga kerapkali mereka kewalahan.

4. Menerima Keadaan Pasangan Apa Adanya dan Patuh Pada Suami

Para cancer datang dengan niat yang tulus untuk membangun hubungan yang dilandasi pada rasa cinta. Mereka tidak akan mengeluh dengan jumlah uang yang diberikan oleh suami mereka. Sebaliknya, mereka akan mengatur keuangan dengan sangat baik.

Mereka tidak akan mempermasalahkan apalagi membicarakan aib pasangan mereka pada siapapun. Para cancer mampu bertahan dalam kondisi ekonomi seperti apapun. Pantang bagi mereka melawan suami mereka.

5.  Wanita Cancer Tidak Mudah Sakit

Wanita berzodiak cancer lebih kuat daya tahan tubuhnya, bahkan jarang sekali sakit. Umumnya penyakit mereka hanyalah pusing karena kurang istirahat. Diluar itu, kebanyakan justru pasangan dari cancer yang lebih mudah sakit.

READ:  Cara Mencegah Dan Mengatasi Kulit Ketiak Yang Gelap

Hal ini karena cancer menjauhkan diri mereka dari stres dan suka makan sayuran. Para cancer tidak pilah-pilih makanan dan mereka tidak senang melarutkan diri mereka dalam masalah. Hal itulah yang membuat para wanita cancer tidak mudah sakit.

6. Naluri Keibuannya Sangat Kuat

Bagi para cancer, mereka mampu untuk tidak tidur saat Anak mereka sakit, tidak makan demi mendahulukan perut Anak mereka. Para cancer adalah ibu terbaik, mereka bisa hidup bertahun-tahun di rumah mengurus anak tanpa mengeluh sama sekali.

Oleh sebab itu kebanyakan anak dari wanita yang berzodiak cancer tumbuh sangat dekat dengan Ibu mereka karena para cancer memberikan banyak waktu bagi anak-anaknya.

7.  Tidak Masalah dengan Banyak Anak

Jika pada sebagian wanita, memiliki banyak anak berarti pengeluaran lebih besar dan kesulitan lebih banyak, para ibu cancer tidak peduli dengan anggapan tersebut. Mereka siap memiliki banyak anak bila Tuhan memberi.

**

Sekian pembahasan mengenai suasana rumah tangga para wanita cancer. Semoga bermanfaat.