Kenali Karater Pria dari Aksesoris Favorit Mereka

Loading...

aksesoris priaPara pria adalah pribadi yang cenderung cuek dengan penampilan mereka, tidak seperti wanita yang selalu ingin tampil sempurna setiap saat.

Tetapi ada beberapa aksesoris pendukung penampilan yang kerapkali pria gunakan dan menjadi andalan mereka.

Tidak hanya sekadar suka, bahkan sering kali dijadikan hobi atau koleksi.

Nah, yuk kenali karakter pria dari aksesoris favorit mereka:

1.  Jam Tangan

Pria yang menggunakan jam tangan adalah pria yang sangat penuh perhitungan. Mereka adalah tipikal pria yang memegang teguh perkataan mereka, pekerja keras dan sangat cerdas.

Mereka menyukai seorang wanita yang berbau harum dan feminim. Kelemahan mereka adalah sangat kaku, kurang romantis dan sedikit sombong. Meski begitu, mereka adalah pria yang mau berkorban bagi orang yang mereka sayangi.

2. Sepatu

Bagi sebagian pria, sepatu adalah pelengkap penampilan yang sangat penting. Seringkali mereka lebih memilih untuk membeli sepatu dengan harga cukup mahal dibanding baju atau celana.

Bagi laki-laki yang memilih sepatu sebagai aksesoris favorit mereka, ini menandakan kepribadian mereka yang sangat kuat, berjiwa petualang dan sangat up to date. Mereka adalah sosok yang meninggikan gengsi dan tidak mau kalah.

READ:  Tips Memperlancar ASI secara Alami

Disisi lain, mereka memiliki banyak teman dan pandai bergaul. Pria tipikal ini menyukai wanita yang seru dan bisa diajak bersenang-senang karena hidup mereka dipenuhi keramaian dan pesta. Mereka tidak suka dengan wanita yang kaku dan tertutup.

3. Dasi

Bagi sebagian pria, bekerja menggunakan dasi tidak hanya semata tuntutan profesi melainkan juga salah satu aksesoris penunjang yang dapat menambah rasa percaya diri mereka. Pria yang senang menggunakan dasi adalah pria yang perfeksionis, mereka menuntut kesempurnaan dan sangat menjaga harga diri. Mereka juga adalah orang yang sensitif sehingga mereka sangat mudah marah.

Pria tipikal ini menyukai perempuan yang mandiri secara emosional dan finansial serta terbuka pada perubahan. Pria tipikal ini cenderung cuek dan percaya sepenuhnya pada pasangan mereka. Mereka menyukai hubungan yang dibina secara dewasa dan tidak posesif.

4. Jaket

Pria yang senang menggunakan dan membeli banyak jaket adalah pria yang penyayang. Mereka umumnya menginginkan hubungan sampai maut memisahkan dan mereka akan melindungi orang yang mereka sayangi dengan jiwa dan raga mereka. Pria yang senang mengoleksi jaket menyukai wanita yang hangat dan sederhana. Mereka adalah pria yang tidak mudah mencintai dan tidak mudah pula melepaskan.

READ:  Fakta, Gejala dan Penanganan Vaginosis Bakteri

Dalam hubungan percintaan, mereka lebih banyak mengalah dan mengerti. Kekurangan mereka adalah mereka sosok yang tertutup, tidak mau menerima saran dan kritik serta pendendam.

5. Topi

Pria yang suka sekali mengenakan topi adalah pria yang lemah lembut dan romantis. Mereka adalah pria pecinta wanita yang akan kehilangan logika mereka saat mencintai seseorang. Pria tipikal ini adalah pria yang idealis, mampu berfikir berbeda dan kreatif.

Wanita yang disukai oleh pria penyuka topi adalah perempuan yang cerdas, pintar dan mandiri. Sifat negatif pria penyuka topi adalah mereka sangat mudah bosan dan sangat cuek sehingga kadang butuh pengertian dan kesabaran esktra dari para pasangan mereka.

6. Kacamata

Pria yang gemar memakai kacamata adalah pria yang kekanakan dan senang berhura-hura. Mereka sangat senang dengan seni terutama seni musik. Pria tipikal ini umumnya adalah pria posesif.

Kekurangan mereka adalah kurang setia dan cenderung tempramen. Mereka menyukai perempuan yang berfisik sempurna dan senang jalan-jalan. Kelebihan para pria penyuka kacamata ini adalah mereka sangat royal, cerdas, berjiwa pemimpin dan berwibawa.