10 Ide Hadiah Ulang Tahun bagi Pasangan Pria

Loading...

ide hadiah ulang tahun priaSaat membelikan hadiah bagi pasangan pria Anda, Anda mungkin kebingungan karena pria cenderung cuek dengan barang-barang, apapun itu.

Mereka tidak pernah menjadi penggemar atas sesuatu atau seseorang sehingga kadang Anda memerlukan pemikiran yang panjang untuk memberikan hadiah kepada pasangan Anda.

Berikut ini adalah beberapa benda yang dapat menjadi pilihan hadiah bagi pasangan Anda:

1. Jam Tangan

Tahukah Anda bahwa pria sangatlah payah soal waktu? Membelikan jam tangan berarti Anda ikut peduli soal kebiasaan buruk mereka. Membelikan mereka jam tangan adalah salah satu hadiah yang paling bermanfaat sehingga tidak ada lagi kata “ngaret” dalam kamus Anda. Pilihlah jam tangan dengan model yang simpel dan warna yang disukai pasangan Anda.

2. Kamera

Kamera dapat dijadikan salah satu hadiah yang akan membahagiakan pasangan Anda. Terutama bila pasangan Anda memang memiliki hobi fotografi. Selain dapat dijadikan sebagai hadiah, kamera tersebut dapat dijadikan sebagai bahan pelaksanaan hobi baru dan bahkan menjadi lahan pekerjaan.

3. Mesin Pembuat Kopi

Pria suka kopi. Oleh karena itu Anda  bisa memberikan mereka sebuah coffee maker sehingga tiap kali mereka ingin kopi, mereka tidak perlu repot-repot memasak air apalagi repot-repot pergi ke kafe. Hadiah tersebut dapat menghemat pengeluaran dan memudahkan pasangan Anda.

READ:  10 Ide Hadiah Mewah Untuk Hari Istimewa

4. Sepatu Olahraga

Hampir setiap pria memiliki satu jenis olahraga favorit mereka. Mereka sadar akan pentingnya menjaga pola hidup sehat tetapi sebagian besar dari pria terjebak dalam rutinitas kerja sehingga mereka cenderung lupa untuk berolahraga. Memberikan mereka sepatu olahraga dapat menjadi salah satu penyemangat mereka untuk kembali menjaga kebugaran tubuh.

5. Mug Lukis

Pria biasanya suka minum teh atau kopi dan mereka lebih memilih menggunakan mug. Berikanlah mereka hadiah berupa mug bertuliskan nama Anda dan pasangan sehingga kerap kali ia menggunakan mug tersebut, ia akan mengingat Anda dan tersenyum.

6.  Parfum

Sebagian pria bekerja terlalu keras hingga aroma mereka sangatlah menganggu saat berduaan dengan Anda sepulang kerja. Hadiahkan pasangan Anda parfum dengan wangi khas pria dengan kadar alkohol menengah sehingga wanginya bisa tahan seharian. Jadi bila Anda harus kencan setelah jam kerja, pasangan Anda akan tetap harum dan wangi.

7. Gadget

Bagi Anda yang memiliki tabungan lebih, memberi gadget sebagai hadiah ulang tahun bagi pria Anda bukanlah hal yang tabu. Meskipun bernilai besar, toh gadget dapat digunakan untuk membantu memperlancar komunikasi, pekerjaan, atau menjadi ladang bisnis.

READ:  7 Jenis Hadiah Long Distance Relationship

8. Dompet

Para pria kebanyakan tidak akan mengganti dompet mereka dengan dompet yang baru sebelum dompet tersebut benar-benar rusak. Anda sebaiknya kenali dulu keadaan pasangan Anda. Bila pasangan Anda adalah pria dengan banyak kartu kredit, belikan ia dompet dengan banyak sekat untuk menyimpan kartu.

Tetapi bila pasangan Anda cenderung bijak mengatur keuangan, lebih suka membawa uang cash dan hanya memiliki sedikit kartu kredit, belikan dompet dengan ruangan yang lebih leluasa. Pilihkanlah model dan motif yang sesuai dengan karakter pasangan Anda.

9. Game Player

Pria tetaplah pria, mereka suka permainan seperti play station, psp, nintendo dan sebagainya. Belikan mereka game player dan ajak mereka bermain bersama Anda. Hal tersebut dapat membangkitkan mood dan memperlancar komunikasi Anda berdua.

10. Kumpulan Foto Anda Berdua dalam Satu Bingkai Besar

Semakin lama Anda menjalani hubungan dengan pasangan, maka semakin banyak momen yang Anda lewati berdua. Momen yang diabadikan dalam kamera dapat Anda cetak lalu Anda tempelkan secara berpola atau mungkin acak untuk memberikan kesan berbeda.

READ:  Tips Memilih Hadiah Pernikahan yang Tepat untuk Sahabat

Tulislah juga ucapan ulang tahun, harapan dan pesan Anda di dalamnya. Tiap kali pasangan Anda melihat foto itu, ia akan ikut melihat secara lengkap perjalanan hubungannya dengan Anda.

**

Nah, bagaimana dengan ide-ide hadiah ulang tahun di atas? Semoga dapat membantu Anda dalam memilih hadiah ulang tahun yang tepat bagi pasangan Anda.

(foto: petanque-c.com)