Tips Memilih Blush On

Loading...

mengaplikasikan blush-onMengaplikasikan blush-on

Blush on atau disebut rouge oleh oma-oma jaman dulu, memiliki beragam formula dan bentuk. Blush on yang sempurna akan menambahkan sedikit rona pada pipi dan mempertegas tulang pipi Anda. Simak tips memilih blush on, yang kami kutip dari sheknows.com.

Powder Blush On

Blush on bubuk yang paling populer, ideal untuk kulit berminyak tapi juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Blush on ini sangat berpigmen, padat dan warnanya dapat bertahan sepanjang hari. Blush on bubuk paling baik diaplikasikan dengan menggunakan kuas, tapi juga dapat menggunakan spons atau ujung jari Anda.

Cream Blush On

Jika kulit Anda kering, blush on berbentuk krim adalah jawabannya. Blush on krim mengandung hydrating, bahan-bahan bergizi yang melembabkan dan memberikan warna semu tipis. Dapat dioleskan dengan ujung jari Anda untuk hasil terbaik. Urutan pemakaian : foundationblush on krim – bedak.

Tint Blus On

Blush on dalam bentuk formula cair. Hati-hati jika menggunakannya, terkadang terlihat bergaris-garis bila dioleskan setelah foundation. Oles blush on cair kemudian baurkan dengan cepat. Kelebihannya, warna pipi tidak akan berubah hingga Anda mencuci muka.

READ:  Gejala Serangan Jantung pada Wanita

Gel Blush On

Blush on berbentuk gel biasanya terdapat dalam tabung, dapat dioleskan dengan ujung jari ataupun spons. Blush on ini kedap air, cepat kering dan sulit dibaurkan. Disarankan untuk digunakan pada kulit berminyak atau normal, akan memberikan warna segar dan berembun.

Untuk make-up malam hari, direkomendasikan untuk memakai shimmers. Shimmers tidak hanya untuk pipi, tapi Anda dapat menggunakan shimmers bubuk, gel atau krim ke dahi, sudut-sudut mata dan belahan dada Anda.

(photo: beautythroughstrength.com)