Mencoba 5 Aplikasi iPhone Aneh dan Unik

Loading...

iVoodooMemiliki iPhone selain membanggakan bagi pemakainya juga memberikan banyak keuntungan karena banyaknya aplikasi yang tersedia.

Beragam aplikasi yang ditawarkan dan dapat diunduh oleh para pemakai iPhone ini sangatlah bervariasi dari yang bersifat menghibur, mempermudah pemakaian fitur iPhone hingga aplikasi aneh yang bisa membuat Anda mengernyitkan dahi.

Mengapa? Karena Anda pun akan kebingungan mengapa aplikasi-aplikasi yang terbilang aneh ini diciptakan. Jika Anda penasaran tidak ada salahnya mencoba aplikasi iPhone aneh dan unik di bawah ini.

1. IVoodoo

Aplikasi nomor satu yang akan membuat Anda terpukau adalah IVoodoo. Aplikasi ini harus diunduh dengan membayar uang sebesar $2.99 USD.

Mungkin ini adalah aplikasi bagi para pengguna iPhone yang percaya akan hal-hal berbau mistis, karena aplikasi ini memberikan fitur cara untuk mengirim rasa sakit kepada target lengkap dengan tujuh jenis jarum, yakni jarum positif, jarum negatif, jarum cinta dan masih banyak lagi.

2. Send Me To Heaven

Aplikasi aneh kedua yang boleh Anda coba adalah Send Me To Heaven. Jika Anda menjalankan aplikasi ini, maka Anda akan diminta mengikuti permainan lempar ponsel setinggi-tingginya.

READ:  Tips dan Cara Mengurus e-KTP yang Hilang

Anda dapat menghitung titik lemparan tertinggi sebelum ponsel meluncur ke bawah dengan bantuan accelerometer yang ada pada ponsel. Aplikasi game Send Me To Heaven akan menampilkan data harian, mingguan, dan bulanan lemparan tertinggi Anda. Namun jangan coba-coba mengikuti permainan ini jika Anda terlalu menyayangi ponsel Anda.

3. Run Peep

Silakan Anda mencoba aplikasi iPhone aneh Run Peep jika Anda tipe orang yang sering buang air besar atau suka beser. Aplikasi Run Peep akan menampilkan waktu terbaik yang Anda habiskan untuk buang air kecil di toilet.

Aplikasi yang cukup layak untuk dipertimbangkan bagi Anda yang merasa kebiasaan beser Anda sudah cukup parah.

4. Hello Cow

Bagi Anda penggemar binatang peliharaan, angan lewatkan aplikasi Hello Cow. Aplikasi yang terbilang aneh ini harus didapatkan dengan membayar $0.99 USD.

Sebenarnya aplikasi ini teramat sederhana dan cukup aneh bagi kebanyakan orang, karena Anda diminta membayar hanya untuk mendengarkan suara moo dari sapi dengan menyentuh gambar seekor sapi di layar Iphone Anda.

READ:  7 Tips Mempercepat Browsing Internet pada Mozilla Firefox

5. Melon Meter

Selanjutnya ada aplikasi Melon Meter dengan harga 2 dollar. Apikasi ini mungkin cocok bagi para pedagang semangka, karena setelah Anda mengunduh Melon Meter, Anda harus memilih ukuran semangka dari berbagai ukuran yang disediakan dari yang jumbo hingga super kecil.

Meskipun aplikasi ini terbilang aneh, akan tetapi Melon Meter berhasil menduduki tempat teratas di App Store Negara Kuwait selama delapan hari berturut-turut sejak diluncurkan. Mungkin orang-orang Kuwait memang sangat menyukai semangka hingga rela membeli aplikasi ini.

Padahal apikasi Melon Meter hanya bisa digunakan untuk mencari tahu kematangan semangka, tidak untuk menentukan kemanisan semangga yang akan dibeli. Benar-benar aneh!