Flashlight, Aplikasi Android Ketika Listrik Padam

Loading...

Aplikasi Android FlashlightPonsel pintar atau smartphone saat ini memang menjadi pilihan banyak orang. Selain karena desainnya yang elegan serta layar ponsel yang disediakan cukup besar, ponsel pintar disediakan untuk membantu meringankan pekerjaan Anda dalam berbagai hal.

Memiliki smartphone juga memberikan banyak keuntungan karena beragam aplikasi selalu ditawarkan, sehingga Anda dapat memilih aplikasi-aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda atau trend yang ingin Anda ikuti.

Beragam aplikasi bisa Anda dapatkan dengan gampang, dari yang berbayar hingga yang gratis.

Aplikasi Android Flashlight

Jika Anda lebih suka aplikasi sederhana dan gratis Anda bisa mencoba mudahnya aplikasi Android Flashlight. Aplikasi ini akan sangat membantu Anda ketika listrik padam sementara Anda harus segera mencari alat bantu penerangan.

Aplikasi ini layaknya sebuah senter, jadi daripada Anda bingung-bingung mencari lilin atau senter konvensional, manfaatkan saja handphone Android Anda sebagai senter baru melalui aplikasi gratis bernama Android Flashlight. Meskipun aplikasi ini kelihatan sepele, namun Anda akan merasakan manfaatnya pada waktu-waktu mendesak seperti di atas.

READ:  Aplikasi BBM untuk Android

Fitur Aplikasi Android Flashlight

Aplikasi Android Flashlight dapat Anda peroleh dengan fitur yang cukup menarik. Pada aplikasi Android ini Anda dapat memilih hingga 9 pilihan model lampu flashlight dari yang hanya memanfaatkan lampu LED hingga menggunakan yang layar handphone.

Dari beberapa fitur lampu flashlight yang tersedia pada aplikasi ini, Anda bisa menikmati aplikasi Android Flashlight dari segi pengoperasiannya. Aplikasi menarik ini memungkinkan Anda untuk mengatur warna hingga intensitas nyala lampu karena beberapa merk handphone Android tidak didukung oleh fasilitas LED flash. Jadi bisa dikatakan kalau aplikasi ini bisa diaplikasikan secara fleksibel ke berbagai tipe ponsel Android.

Sebagai tambahan, Anda dapat memperoleh fitur kode morse sebagaimana yang dulu pernah Anda pelajari sewaktu latihan pramuka. Melalui aplikasi Flashlight ini, kode morse dapat Anda buat dengan sangat mudah karena fitur bawaan pada aplikasi tersebut memungkinkan untuk secara langsung mengkonversi sebuah teks menjadi kode morse.

Cara Mendapatkan Aplikasi Android Flashlight

Untuk mendapatkan aplikasi Android Flashlight, pertama kali Anda harus menginstal aplikasi android jenis ini yang bisa diperoleh dengan gratis di Google Play. Kemudian,  akses ikon aplikasi Android Flashlight untuk mencoba berbagai fitur model penerangan yang tersedia satu-satu sehingga Anda bisa melihat perbedaan intensitas penerangan masing-masing fitur.

READ:  6 Aplikasi Fotografi Terbaik di Ponsel Android

Agar Anda dapat dengan mudah mengakses aplikasi Android Flashlight, tempatkan ikon aplikasi di layar depan sehingga ketika Anda harus menggunakannya, Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari. Namun, jangan terlalu lama bermain-main dengan senter Android Anda karena bisa-bisa baterai Anda akan cepat habis.

Gunakan seperlunya dan pada saat Anda benar-benar harus menyalakan lampu senter smartphone karena listrik yang tiba-tiba mati atau Anda memang memerlukannya dalam kondisi darurat.