Aksesoris Rambut Populer Tahun 2012

Loading...

Jika ingin tampil cantik, adalah penting untuk memiliki potongan rambut yang pas dengan bentuk wajah dan warna rambut yang cocok dengan kulit. Selain itu, jangan lupakan faktor pendukung, aksesoris rambut. Nah, apa saja aksesoris rambut  yang populer di tahun 2012?

Aksesoris Rambut Model Bunga

Aksesoris rambut berbentuk bunga merupakan aksesori yang sangat feminin. Terbuat dari beragam material seperti karet, logam, plastik, pita, permata dan lain-lain. Beberapa bahkan sangat mahal harganya. Anda dapat memilih aksesoris rambut berbentuk bunga sesuai dengan keinginan dan budget Anda.

aksesoris rambut model bunga(fashionablefeeling.com)

Bandana

Yang istimewa dari bandana adalah dapat digunakan oleh segala umur. Juga dapat diperoleh dengan mudah, harga murah, dapat dibuat sendiri dan dibentuk menjadi beberapa variasi. Anda dapat memilih bandana sederhana yang terbuat dari kain hitam atau bandana yang dikombinasikan dengan kristal, permata, pita, bunga dan lain-lain yang didesain untuk mempercantik penampilan.

Contoh penggunaan bandana(photo: stylebakerey.com)

Jepit Rambut

Anda memiliki satu set jepit rambut? great 🙂 Jepit rambut dapat diaplikasikan pada rambut model apapun dan akan memberikan Anda penampilan ekstra. Jepit rambut juga layak untuk dikoleksi jika Anda tidak punya banyak waktu untuk menata rambut tapi ingin mengubah penampilan.

READ:  Nutrisi dan Khasiat Susu Kedelai bagi Kesehatan Wanita

Di toko, Anda dapat menemukan jepit rambut dengan beragam warna, desain dan dekorasi. Anda dapat memilih yang cocok dengan pakaian yang sedang Anda kenakan dan sesuai dengan kepribadian Anda.

Jepit rambut set(photo: thepaperseed.com)