4 Tips Perawatan Kulit Dasar

Loading...

Kulit sehat terawatKulit sehat terawat

Ada banyak alasan untuk merawat kulit Anda. Kulit selain membentuk lapisan pelindung di sekitar tubuh, juga merupakan perisai dari kuman, polusi, panas, dingin, paparan sinar UV, dan banyak lagi. Berikut perawatan kulit dasar yang kami kutip dari Daily Glow.

Temukan rejimen yang tepat

Jenis kulit yang berbeda memerlukan jenis produk dan perawatan yang berbeda pula, sehingga mencari tahu apa jenis kulit yang Anda miliki adalah kunci untuk membeli produk yang tepat dan menggunakannya dengan benar. Jika Anda memiliki kulit kering, kemungkinan akan membutuhkan produk yang dapat mempertahankan kelembaban kulit, kulit berminyak atau kombinasi dapat mengambil manfaat dari rejimen bebas minyak. Perawatan kulit juga bervariasi tergantung pada apakah kulit Anda terang, sawo matang, atau gelap.

Melawan penuaan

Tentu, penuaan adalah bagian dari hidup, tapi itu tidak berarti kita tidak bisa memutar kembali waktu… sedikit. Saat berbicara mengenai bagaimana menjaga agar kulit tampak lebih muda seiring bertambahnya usia, kebiasaan sederhana dapat membantu. Langkah pertama: Praktek perawatan kulit dasar yang cerdas dengan rejimen sehari-hari yang berfokus pada kulit yang menua.

READ:  Penggunaan Produk Perawatan Kulit Mengandung Asam Salisilat Selama Kehamilan

Menghindari matahari

Dengan lebih dari satu juta kasus kanker kulit didiagnosis di Amerika Serikat setiap tahun, semua orang di bawah matahari harus berlatih strategi matahari yang aman dan memakai tabir surya sepanjang tahun.

Merawat kulit dengan baik

Merawat kulit dapat melibatkan dua langkah dasar dan perawatan yang lebih khusus. Beberapa perawatan yang dapat Anda lakukan sendiri, sementara yang lain harus dilakukan oleh ahli kecantikan profesional atau dokter kulit. Cari tahu lebih lanjut.

(photo: yuvalife.ca)