Ini Dia 8 Makanan Penambah Berat Badan

Loading...

makanan penambah berat badanDiantara sekian banyak wanita yang ingin memiliki tubuh ramping dan langsing, pasti ada beberapa wanita yang justru menginginkan tubuh yang sedikit berisi.

Beberapa orang terlahir dengan tubuh yang kurus, selain karena faktor gen hal ini juga bisa menandakan bahwa Anda kekurangan asupan gizi yang tepat.

Dalam kebanyakan kasus, terdapat beberapa orang yang cenderung memiliki selera makan yang tinggi, namun tidak bisa menaikkan banyak berat badan, sedangkan beberapa yang lainnya malah mengkonsumsi sedikit makanan tapi berat badan ikut bertambah dengan cepat.

Kali ini kami tidak akan membahas tentang bagaimana cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Sebaliknya, kami akan membantu Anda di luar sana yang mencari tips tentang cara untuk meningkatkan berat badan melalui makanan sehat.

Berikut adalah beberapa tips bagi Anda yang ingin menambah berat badan:

Kismis

Meskipun memiliki bentuk yang kecil, buah kering seperti kismis mengandung jumlah kalori yang cukup besar.

Dengan mengkonsumsi satu cangkir kismis, Anda dapat memperoleh sekitar 449 kalori didalamnya, yang membuat kismis menjadi sumber makanan terbaik untuk membantu Anda menambah berat badan. Selain itu kismis juga kaya akan nutrisi dan serat yang baik untuk kesehatan tubuh.

READ:  Tips dan Cara Atasi Obesitas Tanpa Obat Pelangsing

Kacang-kacangan

Almond adalah salah satu kacang terbaik untuk Anda konsumsi karena mampu menambah jumlah kalori.

Dalam satu gelas almond, Anda dapat memperoleh 530 kalori. Jadi untuk menambah berat badan, nikmatilah semua jenis makanan yang mengandung banyak almond di dalamnya.

Keju

Jika Anda ingin menaikkan berat badan dengan cepat, keju merupakan salah satu pilihan yang tepat. Keju kaya akan kalori, kalsium dan kalium yang pada dasarnya baik untuk meningkatkan berat badan Anda.

Susu

Susu kaya akan kalsium dan baik untuk kulit, segala produk yang terbuat dari susu akan membantu Anda untuk menaikkan berat badan. Jika Anda ingin menambah kalori, konsumsilah susu secara rutin.

Kacang tanah

Selai yang terbuat dari kacang tanah mengandung jumlah kalori yang tinggi dan merupakan makanan terbaik untuk Anda yang ingin meningkatkan berat badan.

Kentang

Kentang mengandung sekitar 150 kalori di dalamnya, kentang merupakan sumber yang kaya karbohidrat kompleks yang dapat membantu untuk meningkatkan berat badan. Oleh karena itu, kentang menjadi salah satu makanan yang baik untuk meningkatkan berat badan.

READ:  7 Fakta Menarik Vegetarian

Mentega

Para ahli mengatakan bahwa jika Anda ingin meningkatkan berat badan Anda, maka Anda perlu mencoba untuk mulai mengkonsumsi mentega.

Ini merupakan langkah awal dan sederhana yang dapat Anda mulai dari rumah dalam upaya untuk meningkatkan berat badan Anda. Mentega pasti baik dalam hal peningkatan berat badan.

Buah-buahan

Hanya ada beberapa buah yang baik bagi Anda yang ingin menambah berat badan.

Buah-buahan seperti alpukat dan pisang adalah dua buah yang tidak pernah dimasukkan wanita dalam menu diet mereka. Karena kedua buah ini mengandung kalori yang mampu menambah berat badan Anda

Telur

Alasan utama mengapa orang yang bertubuh kurus suka makan telur, yaitu sebab pusat telur atau kuning telur dapat membantu meningkatkan berat badan Anda dengan cepat. Jadi, untuk meningkatkan berat badan secara alami, makanlah setidaknya tiga kuning telur setiap hari.

**

Ada banyak makanan yang dapat membantu Anda dalam penambahan berat badan. Sama halnya jika Anda ingin menurunkan berat badan, untuk menaikkan berat badan, Anda juga perlu untuk berhati-hati dalam pemilihan pola makan.

READ:  Cara Alami Mengatasi Sakit Tenggorokan

( Image by © Royalty-Free/Corbis)