Gaun Pengantin Bergaya Gothic

Loading...

Belakangan ini pernikahan bergaya gothic semakin populer. Fashion bertema gothic memang berbeda dari semua gaya fashion yang lain. Gaya ini tidak mempunyai aturan yang ditetapkan seperti gaya fashion yang lain. Namun, dengan bergaya dengan tema yang seperti gothic biasanya orang akan lebih eksperimental dan kreatif. Banyak perancang busana membuat gaun untuk mencerminkan era Gothic dan inovasi modern mereka untuk menciptakan gaun yang tampaknya terinspirasi dari era gothic, tapi masih tetap mempertahankan gaya individu itu sendiri.

Fashion bertema gothic adalah tentang menjadi lebih berani bahkan ketika mencoba untuk berbaur dengan fashion dengan tema yang berbeda. Pada dasarnya, ini adalah tren mode yang melakukan penggabungan ide-ide aneh. Hal yang sama berlaku dalam gaun pengantin bergaya Gothic juga, yang sangat berbeda dari gaun pernikahan pada umumnya. Variasi gaun pengantin dapat dilihat dari segi warna, kain dan gaya. Perlu dicatat bahwa warna hitam menjadi pilihan di sebagian besar penggemar gothic. Warna ini juga terkait dengan mistisisme dan erotisme.

READ:  Tips dan Trik Berpakaian agar Tubuh Tampak Lebih Tinggi dan Langsing

Gaun Pengantin Gothic(photo: clothingaccessoriess.com)

Gaun pengantin gothic menggambarkan semangat pembebasan dari individualitas dan seksualitas. Maka dari itu, gaun pengantin bertema gothic yang paling populer seperti flowing skirt, celana jeans ketat dan gaun panjang menyapu lantai. Rantai dan studs juga merupakan aksesoris tambahan pada fashion bertema gothic ini.

Gaun Pengantin Bergaya Gothic(photo: besthomedecorators.com)

Meskipun bertentangan atau berbeda jauh dengan gaun pernikahan pada umumnya, gaun pernikahan berwarna hitam dan bertema gothic membuat pemakainya memiliki tampilan yang dramatis, sedikit mistik dan misterius. Selain hitam, warna merah tua, ungu dan biru gelap juga dapat digunakan dalam pesta pernikahan yang bertema gothic.

Jenis kain yang digunakan untuk membuat gaun pernikahan tersebut biasanya merupakan beludru dan satin. Dan dikombinasikan dengan renda serta korset untuk menonjolkan sosok pengantin wanita.

Keluarga Pengantin Bergaya Gothic(photo: rocknrollbride.com)

Gaun pengantin gothic pada dasarnya menekankan individualitas dan keunikan pribadi. Untuk alasan ini, mereka biasanya panjang dan mengalir (flowing). ada leher dari gaun bisa diberikan variasi. Misalnya dibentuk seperti gaun vintage victoria seperti gaun pada abad pertengahan.

READ:  Ini Dia 5 Alasan Putus dengan Pacar

Pengantin wanita juga bisa memilih memakai gaun tanpa lengan atau gaun seperti korset. Semuanya bergantung pada selera masing-masing.

Ide Pengantin Bergaya Gothic(photo: starfashiontrend.blogspot.com)

Tips Tambahan:
Jika Anda menginginkan pesta pernikahan yang bertema gothic, yang harus diingat adalah tatanan rambut dan make-up harus turut disesuaikan dengan gaun yang akan Anda kenakan.