4 Rekomendasi Novel Romantis Populer Karya Penulis Kelas Dunia

Loading...

Novel Romantis PopulerMemiliki hobi membaca? Anda tentu tak pernah melewatkan judul-judul novel terjemahan bergenre romantik, hasil karya pengarang kelas dunia.

Novel romantis terjemahan adalah sebuah bahan bacaan, dimana sebenarnya materinya berbahasa asing, kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, begitulah sederhananya memang.

Untuk Anda yang bingung memilih novel romantis terjemahan yang berkualitas, berikut ini ada beberapa hasil review yang bisa dijadikan pertimbangan.

Runaway

Novel romantis terjemahan pertama adalah buah karya Meg Calbot yang berjudul Runaway. Dengan alur yang santai, membuat pembacanya seolah ikut terlibat di dalam ceritanya. Serunya lagi, buku ini cocok untuk wanita dengan kepribadian yang agak tomboy.

Apa pasal? Karena di dalam buku ini, menceritakan tentang cantik yang harus disesuaikan dengan usia. Hmmmm, sepertinya Anda yang feminine akan tetap cocok membaca buku ini.

Kitchen

Kemudian, novel romantis terjemahan asal negeri sakura Jepang berjudul Kitchen, juga layak diperhitungkan. Hasil karya Banana Yoshimoto ini, jika dilihat dari covernya, memang seperti buku tentang cara memasak, apalagi covernya yang menggunakan gambar panik. Namun, setelah dibaca, ternyata ada unsure romantika mendalam yang dibahas di dalamnya.

READ:  Novel Romantis Terbaik Untuk Dibaca Saat Hujan

Uniknya, novel ini menganut pola novelette, dimana ada dua buah cerita yang hadir dalam satu buku. Jadi, perlu fokus tinggi untuk bisa memahami jalan ceritanya? Hmmm, tidak juga. Novel ini termasuk salah satu yang paling mudah dipahami isi ceritanya.

Where’s My Hero?

Kemudian, ada lagi polemik kisah cinta yang begitu dramatis di novel romantis terjemahan berjudul Where’s My Hero? Novel ini, ditulis oleh tiga pengarang berbeda, di mana setiap pengarang memasukkan sendiri tokoh utama dengan karakter yang mereka bentuk dengan sangat kuat.

Berhubung ada tiga penulis, itu berarti ada tiga cerita berbeda di dalamnya. Namun, secara keseluruhan, novel ini sangat menggetarkan untuk dibaca, Karena menyajikan kisah cinta penuh dilemma, hingga paduan komedi yang begitu apik, sehingga membuat novel ini seolah diangkat dari kisah nyata.

Tango

Karya aktris Korea Goo Hye Sun, juga menjadi novel romantis terjemahan favorit pecinta drama Korea. Ya, korea memang dikenal mampu membuat kisah yang membolak-balik hati pembacanya. Nah, karya Goo Hye Sun ini, berjudul Tango.

READ:  5 Rekomendasi Novel Romantis Karya Anak Bangsa

Bukan biskuit berlapis, apalagi negeri di amerika selatan. Tetapi, ini adalah sebuah kisah romantik, tentang polemik cinta dua sejoli yang memadu kasih selama dua tahun, lengkap dengan berbagai skandal, serta  pengorbanan untuk mempertahankan cinta.

Meskipun demikian, kelemahan seperti penggambaran karakter yang kurang jelas, tetap tidak mengurangi nilai lebih novel ini. Karena, jalan ceritanya yang lebih terstruktur, serta tata bahasa terjemahannya yang sangat mudah dipahami, membuat Anda para pecinta K-Pop, wajib membaca novel ini.

(foto: wallpapersus.com)