Inilah Prediksi Tren Model Rambut Wanita 2014

Loading...

Zaman semakin lama semakin berkembang dengan pesatnya, seakan menciptakan arus deras perkembangan zaman, membuat semua yang terapung dan mengambang di dalamnya ikut terseret.

Semuanya berkembang, tekhnologi, pendidikan, politik, keuangan, dan seni budaya. Tidak terkecuali variasi model rambut.

Rambut merupakan mahkota wanita”, itulah yang mereka katakan ketika ditanya tentang apa yang wanita pikirkan tentang helai-helai rambut di kepala mereka. Selain bentuk tubuh, rambut termasuk salah satu komponen penting dalam menunjang maksimalnya penampilan seseorang – terutama wanita.

Jika dibandingkan laki-laki, wanita lebih intens dalam merawat dan memperhatikan rambutnya – dan mungkin mengkhawatirkannya. Biasanya wanita akan menata bentuk rambutnya setiap hari ketika ia akan berangkat kerja.

Bahkan wanita punya jadwal perawatan rambut rutin, secara berkala mereka akan pergi ke salon atau klinik kecantikan yang akan memanjakan rambutnya, memotong dan memberi perawatan pada rambutnya. Tentu saja, rambut yang indah akan membuat penampilan seorang wanita akan lebih sempurna.

Jika Anda merupakan wanita yang sedang mencari gaya rambut yang cocok untuk Anda, disini kami akan memberikan contoh model rambut yang tren di kalangan wanita saat ini.

READ:  6 Tren Model dan Gaya Rambut Wanita Tahun 2014

Bob

model rambut bob

Model rambut bob adalah model rambut yang akan menampilkan kesan elegan dengan poni menyamping dengan bentuk rambut yang pendek hingga tengkuk leher. Aplikasikan dengan maskara yang tebal dan penampilan Anda akan terlihat sempurna.

Model rambut bob ini tidak cocok diaplikasikan dengan wanita yang memiliki pipi chubby karena akan menambah kesan chubby yang sudah ada. Lebih cocok jika diaplikasikan kepada wanita dengan bentuk muka tirus.

Pony Tail

ponytail

Model rambut ini terkenal tidak hanya di kalangan muda-mudi Korea, namun juga di kalangan muda-mudi Jepang dan Indonesia.

Poni panjang layaknya tirai pada jendela yang menutupi alis, dan rambut sisanya diikat satu ke belakang menyerupai ekor kuda. Tampilan ini dapat membuat Anda tampak muda, feminin, dan elegan.

Bergelombang

wave

Feminin dan lembut, kata-kata yang sesuai untuk mendeskripsikan keindahan yang terpancar dari model rambut ini. Rambut panjang dengan hiasan gelombang yang seimbang, terpadu dengan poni yang terbelah kesamping, menunjukkan kesan lembut yang indah pada wajah Anda.

READ:  Larangan yang Harus Dipatuhi Ibu Hamil

Model rambut ini cocok bagi Anda yang memiliki pipi chubby, karena gelombang yang ada pada rambut Anda dapat menutupi sebagian pipi chubby Anda.

Long Straight

long straight

Rambut yang lurus berkilau tanpa poni atau lekukan, akan membuat Anda terlihat dewasa dan elegan.

Berbanding terbalik dengan model rambut bob, model rambut ini tidak cocok jika dipadukan dengan bentuk wajah yang tirus, karena jika Anda memiliki wajah yang tirus, model rambut ini akan membuat Anda semakin terlihat kurus. Model rambut ini cocok jika dipadukan dengan pakaian formal.

**

Itulah tren model rambut wanita pada tahun 2014. Rambut merupakan mahkota dan harus dijaga dengan sebaik-baiknya. Rambut yang sehat dan terawat akan membuat penampilan seorang wanita semakin menawan, sedangkan rambut yang bermasalah dan rusak akan merusak penampilan seorang wanita secara keseluruhan.

Jadi para wanita, jaga rambut kalian dengan baik. Semoga bermanfaat.