Hindari Ini Sebelum Melakukan Laser Hair Removal!

Loading...

Proses laser hair removal di wajahProses laser hair removal di wajah

Laser hair removal adalah lebih dari sekedar kejutan listrik pada rambut yang tidak diinginkan. Ini adalah prosedur medis yang memerlukan pelatihan untuk melakukannya dan membawa potensi resiko. Sebelum mendapatkan perawatan laser hair removal, Anda benar-benar harus memeriksa mandat dari dokter atau teknisi yang melakukan prosedur.

Menghilangkan rambut tak diinginkan pada tubuh seperti pada lengan, kaki, wajah atau ketiak dengan melakukan laser hair removal adalah tidak mudah. Banyak hal yang harus diperhatikan sebelum dan setelah melakukan proses ini.

Jika Anda berencana untuk menjalani laser hair removal, Anda harus membatasi mencabut, waxing, dan elektrolisis selama enam minggu sebelum perawatan. Ini karena akar rambut merupakan target dari laser, yang terangkat oleh waxing atau pencabutan.

Anda juga harus menghindari paparan sinar matahari selama enam minggu sebelum dan setelah perawatan. Paparan sinar matahari membuat laser hair removal kurang efektif dan dapat membuat komplikasi setelah perawatan.

(photo: youbeauty.com)

READ:  Belajar Mengenali Stres