9 Hal yang Anda Inginkan dari K-drama

Loading...

Hal yang Anda Inginkan dari K-dramaSaat menonton drama Korea, mungkin Anda pernah berpikir bahwa Anda menginginkan hal seperti yang Anda lihat dalam drama tersebut, ataukah mungkin pernah terlintas di benak Anda untuk bisa memiliki kisah yang sama dengan karakter utama yang bermain dalam drama Korea?

Selain sebagai hiburan, K-drama juga sebenarnya memberikan kita gambaran atau informasi mengenai kebudayaan Korea, seperti fashion yang sedang tren dan berbagai makanan khas Korea. K-drama dapat membuat Anda menginginkan segalanya.

Berikut ini adalah beberapa hal dalam drama Korea yang membuat Anda merasa “ingin”:

1. Gadget Korea

Karakter yang bermain dalam drama Korea yang Anda tonton selalu memiliki gadget keren seperti ponsel keluaran terbaru. Hal ini membuat Anda merasa ingin untuk memiliki barang yang sama.

Tak sedikit dari mereka yang mungkin saja memesan gadget tersebut langsung dari Korea.

2. Makanan

Ada begitu banyak adegan dalam drama korea yang memperlihatkan berbagai jenis makanan khas Korea, yang paling umum Anda dapati pastilah ‘soju’, atau ‘samgyupsal’.

READ:  Tips Diet dari Si Cantik Park Bo Ram

Setiap karakter dalam drama tersebut selalu menyantap makanan dengan nikmat, sehingga tidak heran bila Anda merasa ingin mencicipi makanan yang Anda lihat dalam drama Korea yang Anda tonton.

3. Mengunjungi Namsan Tower

Namsan Tower merupakan salah satu objek wisata yang menjadi tujuan utama para wisatawan, alasannya tentu saja karena lokasi ini sering Anda dapati dalam drama Korea.

Namsan Tower adalah tempat dimana sepasang kekasih datang dan menggantungkan sepasang gembok pada pagar menara, yang dimaknai sebagai simbol cinta.

4. Berlibur di Pulau Jeju

Tidak sedikit K-drama yang mengambil lokasi syuting di Pulau Jeju. Keindahan alam yang ditawarkan pulau ini mungkin telah membuat Anda ingin melakukan perjalanan ke Pulau Jeju.

5. Membentuk Girl atau Boyband

Ada beberapa drama Korea yang mengisahkan tentang perjalanan sebuah band, misalnya saja drama yang berjudul “You’re Beautiful”. Dan jika Anda telah menonton drama tersebut, mungkin Anda merasa ingin membentuk dan memulai sebuah band?

Memilih kawan ataupun kerabat yang menurut Anda pantas dan cocok sebagai anggota band yang Anda bentuk.

READ:  5 Drama Korea Romantis Terpopuler

6. Kisah Cinta Segitiga

Kisah yang paling umum terjadi dalam K-drama adalah terjalinnya cinta segitiga. Setiap wanita tentu ingin memiliki pria yang benar-benar mencintainya, namun apa jadinya bila ada dua pria yang bersedia melakukan apapun untuk mendapatkan perhatian Anda?

Ini adalah kisah yang diinginkan setiap orang, dan apabila pemeran pria kedua tidak berakhir dengan wanita yang dicintainya, Anda tentu dengan sukarela ingin menjadi pasangan dari pria kedua tersebut.

7. Memiliki Rekan Kerja Flower Boy

Entah itu bekerja di kafe, salon kecantikan, supermarket, Anda pasti pernah membayangkan memiliki rekan kerja seorang flower boy, seperti yang dikisahkan dalam banyak drama Korea.

8. Segera Men-download OST sebuah K-drama

Ketika menonton sebuah drama Korea dan Anda mendapati soundtrack yang cukup menyenangkan didengar, Anda pasti dengan segera akan men-download OST. dari drama tersebut.

Biasanya hal itu dapat membawa kembali emosi yang Anda rasakan seperti saat Anda menonton drama favorit, semacam pengingat akan drama tersebut.

READ:  5 Kebiasaan yang Anda Lakukan Akibat Kecanduan K-Drama

9. Menonton Lebih Banyak K-Drama

Setelah menonton satu drama Korea yang membuat Anda terhanyut, kemungkinan besar yang Anda lakukan adalah mencari drama korea lainnya yang juga memiliki kisah menarik.

Entah itu datang ke toko penyewaan film ataupun meminjam milik teman. Ya, K-drama memang memiliki kualitas adiktif yang tidak dapat Anda hindari.